Tempat Sarapan di Bandung, Kaya Rasa dan Murah Meriah!

Tempat Sarapan di Bandung, Kaya Rasa dan Murah Meriah!
Tempat Sarapan di Bandung, Kaya Rasa dan Murah Meriah!/ Istimewa
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Bandung terkenal dengan Kota wisata yang sangat tersohor di Indonesia. Terutama masalah kulinernya tak perlu dihiraukan lagi. Banyak kuliner-kuliner legendaris yang berasal dari Kota Kembang ini dan menjadi favorit seluruh masyarakat terutama di Indonesia sendiri. Bandung selalu menjadi tempat kuliner favorit bagi keluarga. Disini juga kalian akan menemukan tempat sarapan terfavorit di Bandung, maka baca terus artikel ini ya!

Kuliner Bandung tak melulu soal cafe, restoran, rumah makan atau tempat mewah lainnya. Kuliner kaki lima pun kerap menjadi incaran bagi para pemburu makanan, hal ini dikarenakan makanan yang dijajakan kaki lima biasanya sudah melegenda dan menjaga cita rasa serta resepnya pun telah diwariskan turun temurun. Hal ini lah yang menjadikan makanan di Kota Bandung tetap terfavorit.

Berburu kuliner di Kota Bandung tak akan ada habisnya, kalian bisa mencari makanan untuk sarapan, makan siang, hingga makan malam, bahkan untuk tengah malam pun masih banyak pedagang yang menjajakan makanan di pinggiran jalan. Maka tak heran bahwa begitu mudahnya untuk mencari makanan di Kota Kembang ini.

Baca Juga:Deretan Wisata Murah di Sukabumi, Ada yang Gratis Loh!7 Rekomendasi Novel Romance yang Wajib Kalian Baca!

Bagi kalian juga yang sedang berada di Kota Bandung dan sedang mencari tempat sarapan di Bandung, jangan khawatir artikel ini akan memberikan informasi tentang lokasi sarapan terfavorit di Kota Bandung.

Berikut ini merupakan beberapa tempat sarapan di Kota Bandung yang dapat jadi rekomendasi untuk kalian.

  1. Roti Gempol

    Pertama ada Roti Gempol, tempat sarapan di Bandung ini sangat tersohor dan dikenal oleh masyarakat karena banyak masyarakat juga yang menjulukinya sebagai “Sandwich Khas Bandung”. Pasalnya pedagang roti ini tak pelit dalam memberikan isian pada roti, bahkan sampai tumpah-tumpah isian toping roti tersebut yang berupa keju, coklat, selai, dan lainnya. Lokasi Roti Gempol ini berada di Jalan. Gempol Kulon No14, Kota Bandung, serta untuk jam operasionalnya Roti Gempol buka dari pukul 07.00 – 21.00 WIB. Untuk harga kuliner satu ini mulai dari Rp. 9000 sampai Rp. 50.000.

0 Komentar