Tentang Film Horor Sewu Dino yang Tayang Perdana Hari Ini

Tentang Film Horor Sewu Dino yang Tayang Perdana Hari Ini
Tentang Film Horor Sewu Dino yang Tayang Perdana Hari Ini. (Foto @sewudinomovie)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Film Sewu Dino, adalah film horror Indonesia yang diperankan oleh aktor dan aktris hebat di Indonesia, Ini semua tentang Film Sewu Dino yang tayang perdana hari ini!

Cerita yang diambil dari kisah nyata, yang diceritakan oleh akun Twitter SimpleMan. Naskahnya dibesut bersama Agasyah Karim dan Khalid Kashogi, sedangkan sutradaranya adalah Kimo Stamboel.

Kimo Stamboel merupakan sutradara yang terkenal karena karya – karyanya. Diantaranya ialah Rumah Dara (2009), Ratu Ilmu Hitam (2019), hingga Jailangkung : Sandekala (2022).

Baca Juga:Neymar Jr Sebentar Lagi Akan Menjadi Seorang Ayah, Tetapi Ini Bukan yang Pertama?5 Tips Cara Menghasilkan Uang Dari Internet, 5 Bidang Untuk Cuan di Tahun 2023

Sewu Dino berkisah tentang seorang perempuan desa bernama Sri, perempuan tersebut ingin bekerja ke luar kota.

Setelah di kota, dirinya bertemu dengan keluarga Atmojo yang menawarkannya pekerjaan sebagai perawat dirumahnya.

Menurut keluarga Atmojo, Sri adalah kandidat yang tepat untuk pekerjaan tersebut karena dia lahir di Jumat Kliwon. Meskipun kebingungan pada awalnya, Sri tetap menerima pekerjaan tersebut karena sedang membutuhkan uang.

Dia ditugaskan merawat seorang anak dari keluarga Atmojo, bernama Della. Della yang sedang mengalami sakit parah, badannya bau busuk, dan dia disebut terkena guna -guna santet Sewu Dino.

Hari kelahiran Sri berhubungan dengan pembersihan santet tersebut. Hari-hari yang dilewati Sri akan terasa berat.

Jadi, bagaimana nasib Sri dan para perawat yang lain? Apakah ritual tersebut akan mengancam nyawa Sri?

Ini Profil Para Pemain Sewu Dino

Mikha Tambayong

Mikha Tambayong Merupakan pemeran, model dan penyanyi Indonesia. Wanita cantik ini kelahiran 15 September 1994.

Baca Juga:Salut! Ini yang Dilakukan ARMY Saat J-Hope BTS Berangkat WamilNokia N73 5G, Saingan Baru Iphone 14 Pro Max dan S23 Ultra

Dengan nama panjang Maudy Mikha Maria Tambayong ini pertama kali memulai karirnya dalam dunia seni peran ketika dirinya membintangi sinetron Kepompong sebagai Tasya. Ia juga pernah menjadi salah satu finalis model pada pemilihan Gadis Sampul pada 2008.

Dalam film Sewu Dino ini Mikha Tambayong mendapatkan peran sebagai tokoh yang bernama Sri.

Rio Dewanto

Rio Dewanto merupakan pemeran, model, sekaligus produser Indonesia yang lahir pada 28 Agustus 1987.

Rio telah memulai kerirnya sejak tahun 2008 ketika membintangi serial televisi yang berjudul Cucu Menantu sebagai Bagas.

0 Komentar