Salut! Ini yang Dilakukan ARMY Saat J-Hope BTS Berangkat Wamil

J-Hope BTS Berangkat Wamil
J-Hope BTS Berangkat Wamil. Foto @jin)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESJ-Hope BTS pamit kepada ARMY, karena akan berangkat untuk tugasnya yaitu wajib militer.

J-Hope BTS memposting sebuah foto tulisan tangan dan foto dirinya sendiri di akun Instagram pribadinya @uarmyhope.

Tulisan tersebut menggunakan bahasa hangul atau bahasa Korea, J-Hope mengatakan bahwa dirinya akan pergi dan kembali dengan sehat.

“Aku akan pergi dan kembali dengan sehat!”, tulis J-Hope

Baca Juga:Nokia N73 5G, Saingan Baru Iphone 14 Pro Max dan S23 UltraSiapa Kang Do Won yang Dirumorkan Berpacaran Dengan Rose BLACKPINK? Ini Profilnya

J-Hope merupakan member kedua setelah Jin yang berangkat wajib militer di BTS. J-Hope resmi menghadiri upacara menyambutan para calon prajurit pada hari Selasa 18 April 2023, pukul 14.00 KST.

J-Hope akan menjalani wamil sebagai tentara aktif, sama dengan prajurit-prajurit lain. Ia akan menjalani pelatihan dasar kemiliteran selama 5 minggu di pusat pelatihan Provinsi Gangwon sebelum menjalankan tugas yang sesungguhnya.

Suga, RM, Jimin, V dan Jungkook ikut mengantar J-Hope ketempat tersebut, Jin yang sudah lebih dulu menjalani wamil menyambut kedatangan sang adik di tempat.

Ketujuh member tampak berfoto bersama dan mengunggahnya di akun media masing-masing dengan caption yang manis.

Padahal para member sedang sibuk dengan proyek musiknya masing-masing, tetapi dengan kompaknya mereka meluangkan waktu untuk mengantar J-Hope ke tempat wamil.

ARMY, selaku fans BTS mengikuti permintaan J-Hope dan BIGHIT Music untuk tak datang ke lokasi tempat J-Hope wajib militer. Manajemen dalam pernyataan resmi juga meminta para fans untuk tidak tertipu dengan paket produk tur ilegal untuk mengantar J-Hope.

“Upacara penerimaan hanya diperuntukkan untuk para personel militer dan keluarga saja. Untuk mencegah masalah yang mungkin terjadi, fans disarankan tidak mengunjungi lokasi. Sebaliknya, kami meminta fans untuk memberi dukungan dan kalimat-kalimat perpisahan dalam hati,” ucap BIGHIT Music.

Baca Juga:Fakta Ryujin ITZY yang Berulang Tahun Hari Ini ke-22 Tahun5 Fakta Rose BLACKPINK Dan Kang Dong Won Benar-Benar Berpacaran

ARMY disebut sebagai fandom yang loyalitas bersinar di Korea Selatan. Karena di masa lalu, tempat pendaftaran wamil selebriti sangat dipadati banyak reporter dan  penggemar yang ingin melihatnya.

Namun BTS dan ARMY berbeda,  setelah mendengar berita pendaftaran J-Hope, yang merupakan member BTS dengan fandom besar.

0 Komentar