5 Rekomendasi Hotel di Bandung, Berikut Harga, Lokasi, dan Fasilitas Lengkap!

5 Rekomendasi Hotel di Bandung, Berikut Harga, Lokasi, dan Fasilitas Lengkap!
Novotel Bandung memiliki 156 kamar yang terdiri dari berbagai jenis kamar, seperti Superior, Deluxe, dan Executive. Dok. all.accor.com
0 Komentar

Lokasi hotel ini sangat strategis, hanya berjarak sekitar 3,8 km dari Stasiun Bandung dan 7,3 km dari Bandara Husein Sastranegara. Beberapa tempat wisata terkenal di Bandung seperti Gedung Sate, Jalan Braga, dan Museum Geologi juga dapat dicapai dengan mudah dari hotel ini.

The Papandayan Hotel Bandung adalah pilihan yang sangat baik bagi tamu yang mencari akomodasi bintang 5 yang elegan dan terletak di lokasi yang strategis di Bandung.

Grand Mercure Bandung Setiabudi adalah hotel bintang 5 yang terletak di Jalan Dr. Setiabudi No. 269-275, Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Hotel ini memiliki arsitektur modern dan elegan, serta menawarkan pemandangan indah dari kota Bandung dan pegunungan sekitarnya.

Baca Juga:Shalat Ied Muhammadiyah Sukabumi Akan Dilaksanakan di Kampus UMMIPerubahan Jadwal Cuti Bersama ASN 2023, Simak Penjelasannya!

Grand Mercure Bandung Setiabudi memiliki 205 kamar yang terdiri dari berbagai jenis kamar, seperti Superior, Deluxe, Executive, dan Suite. Semua kamar dilengkapi dengan fasilitas modern seperti TV layar datar, AC, minibar, brankas, dan fasilitas pembuat kopi/teh. Kamar juga memiliki balkon pribadi dengan pemandangan yang menakjubkan.

Hotel ini juga menyediakan berbagai fasilitas yang dapat memanjakan tamu, seperti kolam renang outdoor, pusat kebugaran, spa, dan ruang rapat. Selain itu, Grand Mercure Bandung Setiabudi juga memiliki restoran yang menyajikan berbagai masakan lokal dan internasional, serta bar yang menyediakan minuman dan makanan ringan.

0 Komentar