5 Rekomendasi Hotel di Bandung, Berikut Harga, Lokasi, dan Fasilitas Lengkap!

5 Rekomendasi Hotel di Bandung, Berikut Harga, Lokasi, dan Fasilitas Lengkap!
Novotel Bandung memiliki 156 kamar yang terdiri dari berbagai jenis kamar, seperti Superior, Deluxe, dan Executive. Dok. all.accor.com
0 Komentar

Lokasi hotel ini sangat strategis, hanya berjarak sekitar 9,4 km dari Stasiun Bandung dan 14,4 km dari Bandara Husein Sastranegara. Beberapa tempat wisata terkenal di Bandung seperti Tangkuban Perahu, Jalan Riau, dan Trans Studio Bandung juga dapat dicapai dengan mudah dari hotel ini.

Novotel Bandung adalah hotel bintang 4 yang terletak di Jalan Cihampelas No. 23-25, Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Hotel ini memiliki lokasi yang strategis di pusat kota Bandung dan dekat dengan berbagai tempat wisata, pusat perbelanjaan, dan restoran terkenal.

Novotel Bandung memiliki 156 kamar yang terdiri dari berbagai jenis kamar, seperti Superior, Deluxe, dan Executive. Semua kamar dilengkapi dengan fasilitas modern seperti TV layar datar, AC, minibar, brankas, dan fasilitas pembuat kopi/teh. Kamar juga memiliki balkon pribadi dengan pemandangan yang menarik.

Baca Juga:Shalat Ied Muhammadiyah Sukabumi Akan Dilaksanakan di Kampus UMMIPerubahan Jadwal Cuti Bersama ASN 2023, Simak Penjelasannya!

Hotel ini juga menyediakan berbagai fasilitas yang dapat memanjakan tamu, seperti kolam renang outdoor, pusat kebugaran, spa, dan ruang rapat. Selain itu, Novotel Bandung juga memiliki restoran yang menyajikan berbagai masakan lokal dan internasional, serta bar yang menyediakan minuman dan makanan ringan.

Lokasi hotel ini sangat strategis, hanya berjarak sekitar 4,4 km dari Stasiun Bandung dan 6,7 km dari Bandara Husein Sastranegara. Beberapa tempat wisata terkenal di Bandung seperti Jalan Riau, Trans Studio Bandung, dan Gedung Sate juga dapat dicapai dengan mudah dari hotel ini.

0 Komentar