Dari Rocky Hingga Chaeunwoo Semua Member Astro berkumpul dipemakaman Moonbin

Begitu mendengar kabar meninggalnya salah satu member ASTRO yaitu Moonbin, seluruh member termasuk mantan member pun terkejut dengan kabar yang diberikan oleh sang manajer.
Sumber: twitter
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES- Begitu mendengar kabar meninggalnya salah satu member ASTRO yaitu Moonbin, seluruh member termasuk mantan member pun terkejut dengan kabar yang diberikan oleh sang manajer.

Salah satu anggota yaitu Cha Eunwoo yang sedang berada di Amerika Serikat langsung bersiap kembali ke Korea begitu mendengar kabar ini. Menurut laporan Dispatch, seluruh member ASTRO terkejut atas kabar ini. Sebelumnya, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya sekitar pukul 20.10 KST kemarin.

Selain Cha Eunwoo anggota lainnya yaitu Sanha dan Jinjin langsung bergegas mengunjungi tempat mendiag di semayamkan dan berjaga sampai larut malam. Selain itu juga MJ yang sedang menjalani wamil atau wajib militer langsung mendapatkan cuti setelah mendengar kabar ini. Saat ini iapun sudah bergabung di tempat persemayaman Moonbin.

Baca Juga:Moonbin Astro dikabarkan meninggal Dunia3 Cara Lipstik Tahan Lama Saat Lebaran

Walaupun sudah menjadi mantan anggota, Rocky juga ikut menghormati rekan satu timnya ini iapun sudah berada di tempat persemayaman terakhir Moonbin. Dikabarkan juga bahwa Cha Eunwoo akan tiba di Korea Selatan yaitu di bandara Incheon pada sore ini.

Kabar selanjutnya juga dikaarkan sang adik yaitu Monn Sua terdaftar sebagai sangju atau chief mourner untuk pemakaman sang kakak. Sangju sendiri adalah kepala pelayat yang berasal dari keluarga terdekat secara tradisinal adlah putra atau cucu pertama. Semua itu dilaksanakan sebagi bentuk bakti dan tanggung jawab dari anggota keluarga.

Sementara itu hingga saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki apa penyebab dari kematian mendiang Moonbin. pihak kepolisian berasumsi bahwa kematian Moonbin diduga karena bunuh diri, dan otopsi sedang dilakukan untuk menyelidiki penyebab pasti kematiannya.

Kepolisian Kota Seoul menyatakan, “Polisi mengatakan sekitar pukul 8:10 malam pada hari Rabu (19/4), manajer menemukan Moonbin tewas di rumahnya di Gangnam-gu, Seoul, dan manajer segera melaporkannya ke polisi”.

Sementara itu saat ini mendiang Moonbin disemayamkan di Asan Central Medical, Seoul. Jenazah rencananya kan dimakamkan pada 22 April 2023 pukul 8 Pagi KST, pemakaman ini akan diadakan secara privasi dimana hanya akan ada keluarga, kerabat, teman, kolega, dan rekan-rekan yang dekat dengan mendiang Moonbin.

0 Komentar