3 Cara Lipstik Tahan Lama Saat Lebaran

Saat lebaran tentunya kita akan tampil sempurna, pengguna lipstik di hari lebaran penting banget agar tidak pucat. Karena saat menggunakan lipstik akan membuat kita lebih fresh saat lebaran.
Sumber: pixabay
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES- Saat lebaran tentunya kita akan tampil sempurna, pengguna lipstik di hari lebaran penting banget agar tidak pucat. Karena saat menggunakan lipstik akan membuat kita lebih fresh saat lebaran.

Saat lebaran, psti kita akan makan banyak hidangan lebaran muali dari makanan bersantan hingga kue kering. Tentunya kita harus touch up setiap saat. Agar kamu tidak perlu touch up kamu bisa gunakan cara ini yang telah sukabumi.jabarekspres ranngkum.

  1. Scrub bibir

Buat kamu yang sering menggunakan lipstik sehari-hari, penting banget untuk tetap menjaga dan merawat bibir agar tetap sehat. Salh satu cara yang bisa dilakukan yaitu dengan scrubbing bibir. Scrubbing bibir ini bertujuan untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan membuat warna asli bibir yang merah dan sehat.

Baca Juga:Lirik Lagu Seventeen To YouVitamin B Kaya Akan Manfaat Untuk Kesehatan Mental

Kalau bibir kamu sehat dan permukaan bibir lebih halus, menjadi lebih enak mengaplikasikan lipstik apapun tidak akan masalah.

  1. Menggunakan Lip balm

Selain melakukan scrubbing, jangan lupa untuk menjaga agar bibir senantiasa ternutrisi dan juga lembap. Maka dari itu  pemaikaian lip balm  ini harus sering dilakukan. Aplikasikan lip balm di malam hari dan sebelum menggunakan lipstik terutama lipstik yang lip mate.

Permukaan bibir yang lembut dan lembap akan membuat tampilan lipstik di bibir anda terlihat lebih bagus dan juga tidak terlihat crack sama sekali.

  1. Gunakan lip liner

Pemakaian lip liner uga sering diabaikan para kaum perempuan, padahal penggunaan lip liner membantu untuk menciptakan pulasan lipstik yang lebih sempurna. Fungsi dari lip liner adalah untuk membingkai bibir agar pemakaian lisptik jadi lebih rapih.

Untuk kamu yang punya bibir kecil dan tipis, lip liner sangat mebantu untuk membuat bibir jadi tampak lebih bervolume. Tipsnya pilihlah lip liner yang warnanya tidak begitu gelap dan tidak begitu terang dari lipstik yang akan kamu pakai.

Pulas lip liner secara perlahan jangan sampai keluar garis bibir untuk mendapatkan hasil maksimal yang diinginkan.

Sekian informasi menggunakan lipstik disaat hari lebaran. Semoga bermanfaat dan jangan lupa diaplikasikan saat nanti agar kamu saat lebaran terlihat lebih bagus.

0 Komentar