Inilah Rekomendasi Kuliner Bakso di Tarogong Kidul, Garut

rekomendasi kuliner bakso garut
Ilustrasi Bakso. Foto: Freepik
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Bila anda sedang menjelajahi wisata di Garut, belum lengkap rasanya jika anda belum mencoba kuliner bakso di kota penghasil dodol ini. Kami akan membagikan rekomendasi tempat kuliner bakso di Garut yang wajib anda coba.

Selain terkenal sebagai kawasan oleh-oleh khas Garut, Kabupaten Tarogong Kidul terkenal  juga akan kuliner baksonya yang lezat dan mantap. Kerupuk kulit yang menjadi oleh-oleh khas Garut sangat nikmat bila disantap bersamaan dengan semangkuk bakso yang panas.

Saat hujan, bakso bisa dijadikan pilihan menu yang nikmat, apalagi jika disajikan saat panas. Selain itu, bakso juga biasanya disajikan dengan mie yamin atau mie kuah sebagai pelengkap, serta menambahkan saus dan kecap untuk menambahkan cita rasa.

Baca Juga:Penentuan Tanggal 1 Syawal, Berikut Link Livestreaming Konferensi Pers Sidang Isbat 1444 HBerikut Titik Lokasi Pemantauan Hilal Oleh Kemenag di Pulau Jawa

Berikut Rekomendasi Kuliner Bakso di Garut yang Wajib Anda Coba

Mie Bakso Hampor Haji Mamad

Berlokasi di Jl. Raya Samarang, Sukagalih, Kec. Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Mie Bakso Hampor Haji Mamad sudah terkenal sejak lama, dengan terdapat gerobak bakso serta dapat makan di tempat. Buka mulai dari pukul 10 pagi hingga 7 malam, Mie Bakso Hampor Haji Mamad menyediakan berbagai menu bakso serta mie yang dapat anda nikmati di tempat ataupun dibungkus.

Untuk sajian menu baksonya cukup bervariasi mulai dari bakso besar, bakso kecil, serta bakso tahu, dan juga menyajikan menu mie mulai dari mie yamin, hingga mie bihun. Selain itu, terdapat variasi menu mie yamin dan bihun, serta ada juga dorokdok atau kerupuk kulit serta pangsit yang dapat menambahkan cita rasa.

Harganya sendiri cukup murah di kantong, mulai dari 26 ribu rupiah untuk satu porsi bakso dan mie. Untuk minumannya ada Es Jeruk yang menyegarkan, serta Teh Botol dan Fruit Tea dengan harga yang cukup terjangkau di kantong.

0 Komentar