Penetapan 1 Syawal Jatuh Pada Hari Jumat, PP Muhammadiyah: Kedudukan Geometrinya Sudah Dipenuhi

Penetapan 1 Syawal Jatuh Pada Hari Jumat, PP Muhammadiyah: Kedudukan Geometrinya Sudah Dipenuhi
Pimpinan Pusat Muhammadiyah telah mengumumkan penetapan 1 syawal lebaran Idul Fitri jatuh pada hari Jumat, 21 April 2023. Informasi tersebut diketahui berdasarkan tayangan video melalui laman YouTube @mchannel1912 / Muhammadiyah Channel. Dok. YouTube: Muhammadiyah Channel
0 Komentar

Tapi dihimbau untuk seluruh masyarakat Indonesia untuk tetap menunggu keputusan resmi dari pemerintah atau kemenag mengenai penetapan 1 syawal melalui sidang isbat yang akan digelar nanti malam.

Walaupun nantinya ada perbedaan tentang perayaan hari raya idul fitri 2023, Wapres Ma’ruf amin meminta potensi perbedaan penetapan hari raya idul fitri 2023 disikapi dengan toleransi.

Kapan Hari Raya Idul Fitri 2023 Menurut Kemenag di pastikan masih menunggu keputusan sidang isbat yang akan digelar kamis tanggal 20 april 2023 malam.

Baca Juga:Viral! Setelah Disita KPK, Berapa Harga Sepatu Louis Vuitton Milik Wali Kota Bandung?Resep Gulai Ayam, Cocok Untuk Santapan di Hari Raya Idul Fitri!

Sedangkan Muhammadiyah sudah menetapkan bahwa hari lebaran atau hari raya Idul Fitri 2023 akan jatuh pada hari jumat tanggal 21 April 2023.

(*)

 

0 Komentar