5 Rekomendasi HP Flagship Terbaik 2023

5 Rekomendasi HP Flagship Terbaik 2023
ilustrasi HP flagship. /Freefik
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Ngomongin tentang HP flagship yang kini semakin laku dipasaran memang perlu untuk di bahas. Saat ini banyak sekali vendor smartphone yang berlomba-lomba merilis perangkat terbarunya dengan spesifikasi serta fitur-fitur pendukung yang sangat menggiurkan.

Banyak sekali daftar HP flagship dipasaran, maka dari itu Sukabumi Ekspres akan memberikan 5 rekomendasi HP flagship terbaik 2023, yuk ismak ulasannya berikut ini:

1. Samsung Galaxy Z Flip4

Samsung Galaxy Z Flip4 memiliki desain  yang serupa dengan Samsung lipat yang lainnya, Samsung ini rupanya menawarkan sederet peningkatan yang membuatnya tampil beda dari beberapa generasi pendahulunya. Sebut saja seperti penggunaan panel layar Dynamic AMOLED FHD Plus yang mendukung refresh rate hingga 120Hz, quad kamera yang mampu merekam video hingga resolusi UHD 4K @60fps, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:6 Rekomendasi Drama Korea Thriller Paling Ngeri, Wajib Ditonton!Resep Es Kuwut Bali, Mudah dan Segar

Kemudian untuk sektor dapur pacunya, Samsung Galaxy Z Flip4 ini hadir dibekali chipset powerful Snapdragon 8 Plus Gen 1 yang dipadukan dengan opsi memori internal hingga 512GB. Selain itu, baterai yang diusungnya juga diperbesar oleh Samsung menjadi 3700mAh, serta support teknologi pengisian daya cepat hingga 25W.

Samsung Galaxy Z Flip4 dibandrol dengan harga Rp. 14jutaan.

Kamera depannya mempunyai 16 MP dan kamera belakangnya ada 50 + 8 + 2 MP.

Dari segi kapasitas baterainya juga besar yakni 5.000 mAh.

Untuk RAM yang ada di Realme GT Neo 3 juga terbilan tinggi yakni 8 – 12 GB dengan memori penyimpanan internal 128 – 256 GB.

Harga Realme GT Neo 3 berada disekitar Rp6,3 jutaan.

3. Vivo X80 Pro

Vivo saat ini memang sedang gencarnya mengeluarkan smartphone flagship terbaik. Vivo X80 Pro

menjagokan kemampuan kameranya, dengan menggandeng teknologi ZEISS untuk menghadirkan fitur-fitur fotografi dan videografi unggulan pada seri terbarunya yang diberi nama Vivo X80 Pro.

HP ini ditenagai oleh prosesor powerful besutan Qualcomm yaitu Snapdragon 8 Gen 1, yang dipadukan dengan memori RAM/ROM besar mencapai 12/256GB. Tak hanya itu saja, performa pacu dari Vivo X80 Pro juga diperkuat Vivo dengan teknologi pengisian daya cepat hingga 80W yang diklaim dapat mengisi penuh baterai 4700mAh dalam waktu singkat, lho.

0 Komentar