6 Rekomendasi Drama Korea Thriller Paling Ngeri, Wajib Ditonton!

6 Rekomendasi Drama Korea Thriller Paling Ngeri, Wajib Ditonton!
Drama Korea Voice. Sumber: asianwiki
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Drama Korea merupakan drama favorit pilihan masyarakat, selain terkenal dengan drama bergenre romantisnya, drama korea juga terkenal dengan genre Thrillernya.

Saat ini drama korea genre Thriller memang sedang diminati oleh masyarakat, selain memiliki alur cerita yang menegangkan, biasanya drama korea thriller ini mempunyai ending yang plot twist atau ending yang tidak disangka-sangka. Oleh karena itu, saat ini banyak sekali yang menyukai drama korea thriller ini.

Biasanya drama korea thriller mempunyai kisah yang beragam mulai dari pembunuhan berantai, kisah perjuangan tim investigasi, hingga perbuatan kriminal pembalasan dendam. Maka sudah dipastikan drama korea bergenre thriller ini sudah pasti menegangkan.

Baca Juga:Resep Es Kuwut Bali, Mudah dan SegarNiat dan Tata Cara Shalat Ied Idul Fitri

Nah, buat kamu yang sedang mencari rekomendasi drama Korea bergenre thriller. Berikut 6 rekomendasi drama Korea thriller versi Sukabumi Ekspres:

1. MOUSE

Drama Korea Thriller yang pertama berjudul MOUSE. Drama korea satu ini cukup terkenal dan memiliki rating tinggi disaat penayangannya. Drama ini menceritakan seorang polisi bernama Jung Ba Reum (Lee Seung Gi), ia merupakan polisi baru yang jujur dan menjunjung tinggi keadilan. Namun, kehidupannya berubah saat terlibat kasus dengan seorang psikopat pelaku pembunuhan berantai.

Jung Ba Reum bekerja sama dengan detektif Koo Moo Chi (Lee Hee Joon) untuk memecahkan kasus yang sedang menghantui masyarakat tersebut. Tak hanya adegan yang menegangkan, drama ini juga menyimpan plot twist yang tak terduga.

Drama ini rilis pada tahun 2021, disutradarai oleh Choi Joon-bae serta diperankan oleh Lee Seung-gi, Lee Hee-joon, Park Ju-hyun, dan Kyung Soo-jin.

2. DUTY AFTER SCHOOL 

Drama Korea thriller berikutnya berjudul  Duty After School, kisahnya berawal saat ada peristiwa aneh di tengah masyarakat. Tiba-tiba muncul makhluk asing di tengah kota dan menelan banyak korban.

Untuk mengatasinya, pemerintah mengambil keputusan untuk menjadikan para siswa-siswi di sekolah sampai mahasiswa di universitas harus turun tangan. Karena kekuatan militer yang ada tidak memadai, mereka dikerahkan untuk membantu mempertahankan kondisi bumi atas serangan tersebut.

0 Komentar