7 Rekomendasi Drama Jepang Terbaik yang Wajib Kalian Tonton!

7 Rekomendasi Drama Jepang Terbaik yang Wajib Kalian Tonton!
7 Rekomendasi Drama Jepang Terbaik yang Wajib Kalian Tonton!/ Istimewa
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Dewasa ini drama Korea tengah digandrungi oleh kalangan anak muda hampir di seluruh dunia, bahkan di Indonesia. Drama Korea seolah memberikan tontonan yang membuat emosi penontonnya diaduk tak karuan, entah dari alur ceritanya atau pun dari para tokoh pemainnya. Namun keberadaan drama Jepang atau Dorama Japan selalu dinantikan bagi siapapun yang menyukainya.

Beberapa tahun belakangan ini televisi di Indonesia sempat dibanjiri oleh drama Jepang yang menghiasi setiap hari kita. Hal itu dikarenakan sejak dekade tahun 90-an hingga pada awal tahun 2000-an, serial drama Jepang seperti Great Teacher Onizuka, Kamen Rider W, dan One Life of Tears menghiasi televisi dan tontonan kita.

Drama Jepang sendiri terus berkembang seiring perkembangan zaman, tak heran hingga saat ini banyak drama Jepang terbaik yang menampilkan serial-serial unggulannya. Tak hanya berceritakan kisah romansa namun serial drama Jepang pun tak jauh dari beberapa genre lainnya seperti detektif, thriller, fantasi, fiksi, dan masih banyak lainnya.

Baca Juga:Daftar Smartphone Terbaru yang Akan Rilis 2023, Tentukan Pilihan Anda!Persiapan Mudik Lebaran 2023: Dari Arus Mudik Hingga Arus Balik

Bagi kalian penggemar drama Jepang dengan berbagai alur ceritanya yang sangat menarik bahkan menegangkan.

Langsung saja berikut ini daftar drama Jepang terbaik yang dapat anda saksikan untuk mengisi waktu liburan anda di rumah.

1. Kotaro Lives Alone
Serial drama Jepang terbaik yang pertama adalah “Kotaro Lives Alone”, serial ini menceritakan tentang kisah seorang bocah laki-laki yang masih berusia 5 tahun dan memutuskan untuk hidup dan tinggal sendiri. Ia menyewa sebuah kamar di apartemen Shimizu dan dia pun bertetangga dengan orang dewasa. Meskipun dalam hidupnya ia terus dibayang-bayangi oleh kedua orang tuanya namun Kotaro tak hidup kesepian, ia selalu ditemani oleh tetangga-tetangganya yang membuat hidup Kotaro ini lebih berwarna. Serial drama yang rilis pada tahun 2021 ini bergenre drama komedi sehingga kalian akan dibuat terbahak-bahak dan tak akan pernah bosan untuk mengikuti kisah perjalanan dari Kotaro di kehidupan barunya.

0 Komentar