Deretan Film Horor Barat Terseram yang Wajib Kalian Tonton!

Deretan Film Horor Barat Terseram yang Wajib Kalian Tonton!
Deretan Film Horor Barat Terseram yang Wajib Kalian Tonton!/ Istimewa
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Film horor merupakan salah satu genre film yang menjadi favorit bagi kalangan masyarakat dibelahan dunia manapun. Meskipun banyak genre film yang dapat disaksikan, namun genre film horor kerap memberikan kesan tersendiri bagi penggemarnya.

Tahun ini, terutama dalam moment libur lebaran banyak film horor yang dapat kalian saksikan bersama keluarga, kerabat, atau teman. Mungkin untuk kalian yang penggemar film horor terseram, yang paling dinantikan adalah menyaksikannya di bioskop dengan efek audio yang menggelegar serta juga tampilan visual yang membuat bulu kuduk berdiri.

2. Evil Dead Rise

Selanjutnya adalah “Evil Dead Rise” yang mengisahkan tentang kitab orang mati yang disebut sebagai Necronomicon. Pemeran Beth (Luly Sullivan) mengunjungi kakaknya bernama Ellie (Alyssa Sutherland), dan pada suatu hari kakak dari Ellie, Danny (Morgan Davies) menemukan kitab tersebut dan akhirnya membawa malapetaka pada semuanya.

Baca Juga:Rumor iPhone 15 Akan Rilis Berikut Informasi Lengkapnya!Pantai Tanjung Layar Sukabumi: Harga Tiket, Lokasi, dan Penginapan

3. Huesera: The Bone Woman

Film horor ini menceritakan tentang kisah menggembirakan dari Valeria yang telah menjadi seorang Ibu untuk pertama kalinya. Namun, kegembiraan itu hilang seketika ketia dia dikutuk oleh entitas jahat. Dia dipaksa untuk masuk kedalam dunia sihir yang sangat gelap dan mengerikan hingga mengancam nyawanya sendiri. Film ini menjadi rekomendasi film horor untuk kalian tonton diwaktu libur lebaran kali ini, simak ulasan berikutnya untuk anda ketahui.

0 Komentar