5 Rekomendasi Tempat Healing di Bogor, Berasa Mudik!

5 Rekomendasi Tempat Healing di Bogor
Wisatawan menikmati segarnya air kolam alami di sekitar air terjun – Foto: Google Maps/Gusti
0 Komentar

Wisata alam ini menyuguhkan pemandangan yang memukai. Ada danau besar dikelilingi oleh pepohonan dan perkebunan teh, bukan hanya itu saja, udara di sini juga sangat sejuk.

Dari sini kamu juga bisa melihat panorama Gunung Kencana dan Gunung Gede Pangrango. Tempat ini cocok untuk kamu yang sedang butuh ketenangan dan merelaksasi pikiran dengan suasana asri.

Harga tiket masuk ke Talaga Saat Puncak yaitu Rp. 10.000 saja kamu bisa merasakan keindahan alam seperti ketika mudik ke pedesaan.

Baca Juga:Apa Bacaan Sholat Idul Fitri saat Takbir 7 Kali?3 Rekomendasi HP Poco yang Enak Buat Gaming

Tempat healing di Bogor satu ini disebut sebagai surga tersembunyi di Bogor. Memang hal itulah yang akan kamu rasakan ketika mengunjungi tempat ini, aliran airnya jernih dengan pemandangan pepohonan hijau yang indah, suasananya sejuk dan akan membuat kamu betah.

4. Leuwi Balong Endah

Kawasan wisata ini terletak di kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS). Tempat wisata ini memiliki daya tarik utama air terjun dan kolam yang ada di bawahnya.

Balong Endah berada di bawah lereng Gunung Salak sebelah barat laut dengan ketinggian sekitar 900 mdpl.

Tempat ini di juluki juga sebagai surga tersembunyi di Bogor. Dikarenakan aliran airnya jernih dengan pemandangan pepohonan hijau yang indah, suasananya sejuk makan membuat tempat ini disebut surge tersembunyi.

Harga tiket masuk ke Leuwi Balong Endah cukup dengan rp. 7.500 kamu bisa merasakan keindahan yang sangat luar biasa.

5. Lembah Tepus

Lembah Tepus merupakan tempat wisata alam yang terkenal karena memiliki aliran terjun yang unik.

Berlokasi di Jalan Pasir Reungit Gunung Bunder. Destinasi satu ini memiliki daya tarik utama yaitu air terjun dengan air yang jernih layaknya kaca. Di sini kamu bisa berenang atau berendam di kolam yang ada di Lembah Tepus.

Baca Juga:Megawati Resmi Tunjuk Ganjar Pranowo Sebagai Bakal Calon Presiden 2024 dari PDI PResep Manisan Buah Salak, Simple Banget!

Kamu juga akan disuguhkan oleh suasana alam yang alami dan berhawa sejuk. Fasilitas di sini juga sudah memadai dan mendukung kegiatan healing kamu.

Harga tiket masuk Lembah Tepus untuk sepeda motor Rp 5.000 dan Rp 10.000 untuk mobil. Jika wisatawan ingin camping akan dikenakan biaya tambahan.

0 Komentar