Gak Sampai Rp1juta! Nokia C1 Android Super Mantul Buat Anak Muda Ngonten

Gak Sampai Rp1juta! Nokia C1 Android Worth It untuk Buat Anak Muda Ngonten
Gak Sampai Rp1juta! Nokia C1 Android. Sumber Foto: Tangkapan Layar via Kanal YouTube Nokia Mobile.
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Ya kalian gak salah baca judulnya, ada salah satu HP Nokia yang keren banget meski di bawah Rp1 juta. Nokia C1 Android worth it untuk bikin konten masa kini ala anak muda dan membelinya tidak perlu merogoh kocek sampai Rp1juta!

Nokia memang bak sedang ‘bangkit dari tidur panjangnya’ setelah popularitasnya sempat tenggelam dan kalah saing dengan brand-brand lain. Seperti Samsung, iPhone, atau Xiaomi, tapi kini Nokia kembali sukses menjadi ‘idola’ penggemar smartphone lagi.

Ponsel-ponsel besutan perusahaan asal Finlandia mulai menjadi incaran khususnya kalangan anak muda karena spesifikasi-spesifikasinya mantul dan harganya terjangkau. Salah satunya ialah Nokia Series C yakni C1.

Baca Juga:Sinopsis Spider-Man: Homecoming Movievaganza Trans 7 Spesial Lebaran Hari Ini5 Tempat Wisata yang Buka Saat Lebaran 2023 Buat Liburan Keluarga

Dirilis pada 2019, Nokia C1 memiliki harga murah dengan tetap menawarkan kepuasan dari segi pengalaman untuk para penggunanya. Meski layarnya tidak terlalu besar yakni 5,45 inci dengan resolusi 480 x 960 piksel, tetap nyaman ketika dipakai menonton video mau pun internetan.

HP tersebut juga hadir dengan kamera 5 megapiksel, baik untuk kamera belakang mau pun kamera depan. Ini mampu menghasilkan foto serta video yang cukup apik.

Hebatnya lagi, C1 masih bisa menjalankan aplikasi-aplikasi populer macam WhatsApp, Instagram, hingga Facebook secara mulus, padahal menjalankan sistem operasi Android 9 Pie (Go Edition). Android 9 Pie (Go Edition) dirancang khusus untuk ponsel entry-level dengan spesifikasi terbatas.

Baca juga: Terbaru Nokia Smartphone 2023, Ini Daftarnya & Harga Rp2 Jutaan

Pengguna pun cukup aman menggunakan Nokia C1 sepanjang hari karena kapasitas baterai ponsel sebesar 250mAh.

Adapun kekurangan dari Nokia seri C satu ini yakni terbatas dari segi RAM dan penyimpanan internal. HP tersebut memiliki RAM cuma 1 GB selagi penyimpanan internalnya 16 GB. Meski begitu, kapasitas masih bisa diperluas kok dengan kartu microSD sampai 64 GB.

Sekarang paling ditunggu-tunggu adalah soal harganya, setelah sempat disinggung di awal artikel bahwa harga ponsel di bawah Rp1 juta. Nokia C1 memiliki harga yang terjangkau yaitu mulai dari Rp849.000,00 saja, murah meriah alias murmer bukan?

0 Komentar