Sinopsis Spider-Man: Homecoming Movievaganza Trans 7 Spesial Lebaran Hari Ini

Sinopsis Spider-Man Homecoming Movievaganza Trans 7 Spesial Lebaran Hari Ini
Sinopsis Spider-Man Homecoming Movievaganza Trans 7 Spesial Lebaran Hari Ini. Sumber Foto: Tangkapan Layar via Kanal YouTube Marvel Entertainment.
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Berikut sinopsis Spider-Man: Homecoming Movievaganza Trans 7 Spesial Lebaran, hari Sabtu 22 April 2023. Pada Hari Raya Idul Fitri tahun ini, Trans 7 menyuguhkan hiburan film spesial untuk menemani libur lebaran para pemirsanya.

Ada film-film keren akan hadir dalam Movievaganza Trans 7 Spesial Lebaran dengan salah satunya adalah Spider-Man: Homecoming. Ini menjadi seri bertema Spidey selanjutnya setelah versi Tobey Maguire serta Andrew Garfield.

Untuk versi terbaru, sosok di balik topeng manusia super laba-laba diisi oleh Tom Holland. Berbeda dengan pendahulunya, seri Spider-Man: Homecoming masuk dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

Baca Juga:5 Tempat Wisata yang Buka Saat Lebaran 2023 Buat Liburan KeluargaLagu Opening dan Ending Non-credit Oshi No Ko Resmi Dirilis

Rilis pada 2017, Spider-Man: Homecoming diproduksi bersama oleh Columbia Pictures dan Marvel Studios. Jon Watts berada di ‘kursi sutradara’, sementara aktor-aktor yang membintangi film ini seperti Tom Holland, Michael Keaton, Jon Favreau, Zendaya, hingga Robert Downey Jr.

Lantas seperti apa cerita Spider-Man: Homecoming yang dimainkan oleh Tom Holland sebagai Peter Parker/Spider-Man? Ini sinopsisnya.

Sinopsis Spider-Man: Homecoming Movievaganza Trans 7 Spesial Lebaran 22 April 2023:

Film ini mengambil latar setelah Peter Parker membantu tim Iron Man/Tony Stark (Robert Downey Jr) berperang dengan tim Captain America di film Captain America: Civil War. Ini juga penampilan perdana Tom sebagi manusia laba-laba si tetangga baik hati.

Dalam Spider-Man: Homecoming, Peter yang sudah menjadi Spider-Man mencoba menyeimbangkan antara kehidupannya sebagai siswa menengah dan tugas kepahlawanan. Remaja berusia 15 tahun ini dihadapkan dengan musuh bernama Vulture (Michael Keaton).

Vulture adalah Adrian Toomes pebisnis perusahaan penyelamatan yang bersama karyawannya terusir dari bisnis oleh Departement of Damage Control (DODC), kemitraan antara Stark dan pemerintah US. Kekesalan membuat Toomes dan karyawannya menyimpan teknologi Chitauri yang mereka dapatkan untuk dijual sebagai senjata kepada penjahat.

Peter Parker yang mengetahui ada sekelompok penjahat penjual senjata berbahaya pun bergerak untuk menghentikan kejahatan ini. Ia rela mengesampingkan kehidupan sekolahnya demi menangkap komplotan tersebut.

Dengan bantuan sahabatnya, Ned (Jacob Batalon), Peter selalu meluangkan waktu untuk menggagalkan setiap rencana Vulture dan para anak buahnya. Apesnya sang Spidey, dia selalu gagal dan malah menimbulkan masalah-masalah baru.

0 Komentar