Dapet THR 1-3 Juta? Inilah 4 Rekomendasi HP Lebaran 2023

Dapet THR 1-3 Juta Inilah 4 Rekomendasi HP Lebaran 2023
Dapet THR 1-3 Juta Inilah 4 Rekomendasi HP Lebaran 2023
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Lebaran telah berlalu, tentunya banyak orang yang mendapatkan thr. Dan bagi kalian yang ingin mengganti smartphone kalian, inilah 4 rekomendasi hp lebaran yang patut kalian lirik dan layak untuk dibeli! Simak penjelasannya.

Lebaran identik dengan mendapatkan thr, tak jarang kita menghabiskan thr dengan cara mengganti smartphone atau hp kita. Bagi kalian yang masih bingung mau ganti hp atau membeli hp apa? Berikut adalah saran HP yang layak kalian beli untuk menghabiskan THR kalian.

4 Rekomendasi HP Lebaran 2023

1. Redmi 12C

Di rekomendasi pertama ada Redmi 12C, Hp ini menjadi rekomendasi karena sudah menggunakan chipset Mediatek G85 yang mampu menjalankan berbagai game ringan maupun game popular seperti Mobile Legends. Redmi 12C juga sudah dilengkapi dengan 2 kamera yang terdiri dari 50MP dan lensa QVGA, dengan kamera tersebut sudah cukup untuk mengabadikan momen. Tapi jangan terlalu berharap lebih dengan kamera hp 1 jutaan. Redmi 12C juga dilengkapi dengan layar ip sebesar 6,71 inci dan beresolusi 1650 × 720 atau HD+. Sudah cukup untuk memenuhi hiburan seperti menonton youtube, sosial media ataupun bermain game. Dari segi baterai hp ini juga sudah memiliki baterai cukup besar dengan kapasitas 5000 mAh dan didukung pengisian daya sebesar 10 watt. HP ini cocok bagi kalian yang ingin membelikan hp untuk anak, adik ataupun orang tua kalian agar mempermudah komunikasi. Untuk harganya sendiri Redmi 12C dibanderol dengan harga Rp. 1.399.000 untuk varian RAM 32GB dan penyimpanan 32GB.

Baca Juga:6 Rekomendasi Game Penghasil Uang OVO di Tahun 2023 Terpercaya dan Seru!5 Rekomendasi Drama Korea Zombie dan Alien, Bikin Greget Tiap Episodenya!

Sejak tahun lalu Infinix menjadi sorotan karena brand ini satu satunya yang mampu bersaing dengan Xiaomi secara harga dan spesifikasi. Salah satu hp Infinix yang menjadi best seller adalah Infinix Hot 11S NFC. Hp ini sempat habis stok diberbagai marketplace, hingga pada akhirnya mereka me re-stok kembali. Meski Infinix Hot 11S telah berusia setahun lebih, belum ada yang bisa menggeser hp ini diharganya. Infinix Hot 11S dilengkapi dengan chipset Helio G88 yang dapat diandalkan untuk aktivitas sehari hari seperti sosial media dan juga bermain game. Selain chipsetnya yang gahar, hp ini dilengkapi triple kamera yang mampu merekam video hingga 1440p atau 2k. Triple kamera di hp ini terdiri dari 50MP main camera, 2MP depth camera, dan QVGA. Untuk layarnya sendiri juga tidak bisa diremehkan, hp ini dilengkapi dengan layar IPS sebesar 6,78 inci dengan resolusi 1080 x 2460 pixels serta memiliki refresh rate layar sebesar 90hz. Fitur dukungan lainnya juga tak kalah menarik, hp ini sudah memiliki dual speaker dan memiliki baterai berkapasitas 5000mAh dengan kecepatan pengisian daya sebesar 18 watt. Hp ini bisa kalian dapatkan di marketplace dengan harga 1,8 juta- 2 jutaan. Hampir mirip dengan rekomendasi sebelumnya, hp ini cocok untuk kalian yang ingin memberikan hp ke ponakan, adik, anak atau sodara kalian.

0 Komentar