5 Rekomendasi Drama Korea Zombie dan Alien, Bikin Greget Tiap Episodenya!

Rekomendasi Drama Korea Zombie dan Alien
Rekomendasi Drama Korea Zombie dan Alien/Pixabay
0 Komentar

SUKBUMI EKSPRESDrama Korea yang bertemakan zombie memang sering memikat hati para penonton. Ini Rekomendasi Drama Korea Zombie dan Alien.

Baru-baru ini dunia per drama Koreaan sedang dihangatkan lagi dengan drama baru yang bertemakan alien, drama tersebut di sebut sebagai drama yang sukses bikin greget penonton setalah drama All of Us Are Dead.

Pecinta tantangan dan pertarungan akan menyukai drama-drama yang akan di rekomendasikan di bawah ini, jadi apa saja drama tersebut?

Baca Juga:Bingung Dengan Ending Drama Duty After School Part 2? Ini 5 Hal yang Harus Kamu KetahuiReview Drama Duty After School Part II

5 Rekomendasi Drama Korea Zombie dan Alien

All of Us Are Dead

Drama Korea yang satu ini adalah drama yang rilis di tahun 2022, tetapi sampai sekarang masih menjadi salah satu drama yang banyak ditonton di 2023 ini.

All of Us Are Dead, drama yang menceritakan sekelompok anak SMA yang mencoba untuk tetap hidup di tengah – tengah serangan banyak nya zombie.

Zombie yang awalnya dari eksperimen percobaan yang dilakukan guru dari sekolahan tersebut, percobaan itu dilakukan berawal dari seekor tikus.

Dan tikus tersebut kemudian mengigit seorang siswa yang berada disana, dan akhirnya siswa tersebut menjadi aneh dan mengigit teman-teman disekitarnya.

Drama tersebut diambil dari webtoon populer Now At Our School.

Sekelompok mereka berusaha untuk bertahan hidup walaupun telah kehilangan teman bahkan keluarganya. Banyak adegan yang menegangkan dalam drama ini.

Untuk kalian yang belum nonton drama Korea yang satu ini, kalian wajib nonton sebelum season ke – 2 nya keluar.

Serial drama ini langsung menyerbak sejak pertama kalinya rilis dan di anggap sebagai salah satu drama Korea terbaik di genre yang sama.

Baca Juga:Spesifikasi Motor Honda CT125, Yang Dipakai Ariel Noah MudikTips Opor Ayam Supaya Tak Mudah Basi Saat Lebaran

Berlatar belakang kerajaan Joseon, drama ini mengikuti kisah Putra Mahkota Lee Chang saat mencoba menemukan cara menghentikan wabah dari zombie tersebut.

0 Komentar