Bingung Dengan Ending Drama Duty After School Part 2? Ini 5 Hal yang Harus Kamu Ketahui

5 Hal Ending Dari Drama Duty After School Part 2
5 Hal Ending Dari Drama Duty After School Part 2/Instagram
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Drama Duty After School , yang telah menyelesaikan  part 1 nya pada tanggal 31 Maret dan part 2 nya pada 21 April 2023 kemarin. Dan ini endingnya dari drama tersebut!

Para penggemar Drama Korea atau Drakor, banyak yang menyukai drama Duty After School ini, karena drama ini memiliki konsep yang mangangkat kisah para anak SMA dalam menaklukkan makhluk asing yang aneh dari langit.

Netizen pun berpendapat drama tersebut dirasa lebih sukses membuat para penonton merasa greget dan menegangkan lebih dari drama All of Us Are Dead, yang memiliki genre yang serupa.

Baca Juga:Review Drama Duty After School Part IISpesifikasi Motor Honda CT125, Yang Dipakai Ariel Noah Mudik

Para penonton dibuat penasaran dengan kelanjutan kisah perjuangan Lee Choon Ho dan para siswa untuk melawan para alien aneh itu.

Beruntungnya, para penonton tak perlu menunggu lebih lama lagi karena drama ini langsung digarap untuk part 2 nya.

Namun sangat di sayangkan, masih banyak penonton drama Duty After School ini yang kebingungan dengan ending dari drama ini.

Dengan adegan akhir yang masih meninggalkan tanda tanya. Jadi bagaimana ending yang jelas dari drama ini? Ini 5 penjelasannya:

5 Hal Dari Ending Drama Duty After School Part 2 :

Letnan Lee Meninggal Dunia

Telah meninggalnya Letnan Lee, pada saat pengebomam yang dilakukan di Universitas Kota Maesong. Adegan ini terdapat pada episode 6. Para siswa SMA Sungli dari kelas 2 sampai kelas 3 juga membuat tempat penghormatan terakhir untuk mengenang kepergian Letnan Lee.

Do Soo Cheol yang Meninggal

Do Soo Cheol (Kim Min Chul), meninggal di akhir episode 7. Do Soo Cheol yang terjatuh dari gedung rumah sakit tempat kelas 2 dan kelas 3, dirinya sedang mencari persediaan yang mereka butuhkan.

Dari episode 10, barulah siswa kelas 2 dan kelas 3 mengetahui, jika Do Soo Cheol melawan alien ungu di koridor rumah sakit, yang berkat dirinya para siswa tak bertemu alien tersebut.

Baca Juga:Tips Opor Ayam Supaya Tak Mudah Basi Saat LebaranMakna, Lirik dan Terjemah Lagu ‘AMYGDALA’ Agust D (Suga BTS)

Bukan hanya itu, ternyata dalang dari voting manipulasi dan radio rusak adalah ulah Do Soo Cheol, Kwon II Han, Jo Jang Soo dan Kim Yoo Jung, mereka yang merusak radio peleto 2. Dan merekapun bersepakat untuk merahasiakan jika ujian CSAT dibatalkan tahun ini.

0 Komentar