Review Drama Duty After School Part II

Review Drama Duty After School Part II
Review Drama Duty After School Part II/istimewa
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Duty After School Part II adalah serial drama TV streaming Korea Selatan yang bertajuk alien, membuat drama ini banyak disukai banyak orang, ini Review nya!

Para pemainnya, diantaranya adalah Shin Hyun-soo, Lee Soon-won, Im Se-mi, Kwon Eun-bin, Kim Ki-hae, Kim Min-chul, Kim So-hee, Kim Su-gyeom , Kim Jung-lan, Moon Sang-min, Shin Myung-sung, Shin Soo-hyun, Shin Hye-ji, Ahn Da-eun, Ahn Do-gyu, Yeo Joo-ha, Oh Se-eun, Woo Min-gyu , Yoon Jong-bin, Lee Yeon, Ji Min-hyuk, Choi Moon-hee, Hong Sa-bin, Hwang.

Drama Duty After School Part II ini, diambil dari webtoon dengan nama yang sama, yang akhirnya dirilis di Naver Webtoon. Pada tanggal 31 Maret 2023, pukul 06.00 (KST), TVING memulai debutnya. Diluar Korea pun semuanya bisa menonton juga secara online di Viki dan Viu.

Baca Juga:Spesifikasi Motor Honda CT125, Yang Dipakai Ariel Noah MudikTips Opor Ayam Supaya Tak Mudah Basi Saat Lebaran

Kedua segmen serial tersebut ditayangkan berturut-turut pada tanggal 31 Maret sampai 21 April 2023 kemarin. Jadi, bagaimana alur dari Drama Duty After School Part II?

Klimaks yang penuh aksi, menegangkan, dan mengharukan dari kisah siswa sekolah menengah melawan kekuatan alien ini adalah terdapat ending yang sulit ditebak.

Dalam part II ini, para siswa siap siap siaga menjadi pasukan yang akan tempur yang tidak takut menghadapi para alien.

Dengan dipimpin oleh Lee Chun-ho dan Kim Won-bin yang mengarahkan para siwa untuk bertempur melawan alien tersebut.Saat para siswa tersebut bertemu makhluk luar angkasa yang baru dan bahkan lebih menakutkan di part II ini, ngakibatkan drama ini semakin menegangkan.

Namun, mereka tidak berjuang sendirian. Mereka menerima bantuan dari orang-orang yang tak terduga, termasuk seorang wanita misterius dengan kemampuan luar biasa dan sekelompok pemberontak yang siap ikut melawan alien-alien itu.Para siswa tersebut dipaksa bertempur tidak hanya untuk kelangsungan hidup mereka sendiri tetapi juga untuk masa depan seluruh dunia.

0 Komentar