Rilis Bersama Nokia Magic Max, Nokia C99 Tawarkan Performa Terbaiknya!

Rilis Bersama Nokia Magic Max, Nokia C99 Tawarkan Performa Terbaiknya!
Beredar kabar terkait jadwal rilis Nokia C99 bersamaan dengan Nokia Magic Max di tahun 2023 ini. Smartphone seri produk Nokia C99 memiliki performa yang tidak kalah saing dengan Nokia Magic Max atau bahkan iPhone sekalipun.
1 Komentar

Sukabumi Ekspres – Beredar kabar terkait jadwal rilis Nokia C99 bersamaan dengan Nokia Magic Max di tahun 2023 ini. Smartphone seri produk Nokia C99 memiliki performa yang tidak kalah saing dengan Nokia Magic Max atau bahkan iPhone sekalipun.

Setelah cukup lama hiatus dari industri gadget khusunya smartphone, Nokia kini mulai kembali meluncurkan produk-produk smartphone terbaiknya dengan membawa inovasi baru termasuk rilisnya seri produk Nokia C99.

Nokia C99 memang tidak cukup diperbincangkan di kalangan para penggemar gadget, ketertarikan terhadap seri produk Nokia Magic Max memang nyatanya cukup banyak diminati.

Baca Juga:Nokia X50 Pro 5G atau Nokia N73 5G? Simak Perbandingan Spesifikasi dan Harganya!Harga iPhone Terbaru 2023, Dapatkan Diskon Edisi Lebaran!

Namun, bukan berarti seri produk Nokia C99 tidak memiliki daya tarik yang sama. Kemungkinan karena keterbatasa informasi terhadap seri produk ini, membuat para peminat gadget belum banyak mengetahui keunggulan yang serupa.

Setelah mendapatkan respon yang baik, Nokia Mobile melalui berbagai informasi yang tersebar di dunia maya seolah-olah ingin mengejar ketertinggalannya dalam persaingan industri teknologi khususnya pada pasar penjualan smartphone.

Bocoran terkait berbagai jenis seri produk smartphone yang akan diluncurkan pun sudah banyak tersebar, salah satunya seri produk C99 yang digadang-gadang memasuki kategori produk kelas atas.

Spesifikasi dari seri C99 sendiri sudah dapat diketahui, pasalnya seri ini memiliki performa tampilan layar jenis AMOLED LTPO. Seri dengan tampilan berukuran 6,7 inci dengan pelindung Gorilla Glass 7, juga memiliki performa kecepatan refresh rate layar sebesar 120Hz.

Sedangkan untuk tenaga prosesor, seri C99 memilih SoC Snapdragon 8 Gen-2 terbaru dari Qualcomm sebagai daya utama unggulannya. Dengan chipset terbaru, C99 tentunya akan memanjakan calon pemilik untuk mendapatkan pengalaman bermain gadget dengan performa smartphone kencang.

Performa Kamera C99

Nokia Mobile membawa inovasi baru khususnya untuk rilisan produk yang akan segera hadir seperti C99 dengan membawa fitur kamera yang dapat menyesuaikan dengan kebutuhan para pelanggan di zaman yang saat ini membutuhkan kualitas produksi gambar yang baik.

Kabarnya C99 akan memiliki 3 kamera belakang yang akan menjamin hasil potret berkualitas dengan dukungan zeiss sebagai fitur penjernih. Terbagi ke dalam 3 fungsi yaitu kamera utama beresolusi 114 MP, dan kamera pada sudut ultra yang lebar beresolusi 64 MP.

1 Komentar