Rilis Bersama Nokia Magic Max, Nokia C99 Tawarkan Performa Terbaiknya!

Rilis Bersama Nokia Magic Max, Nokia C99 Tawarkan Performa Terbaiknya!
Beredar kabar terkait jadwal rilis Nokia C99 bersamaan dengan Nokia Magic Max di tahun 2023 ini. Smartphone seri produk Nokia C99 memiliki performa yang tidak kalah saing dengan Nokia Magic Max atau bahkan iPhone sekalipun.
1 Komentar

Keunggulan pada fitur telefoto, C99 kabarnya akan memiliki kualitas kamera dengan resolusi 48 MP yang akan membuat hasil potret menjadi lebih detail atau tajam.

Dengan membawa performa kamera yang unggul, smartphone jenis ini cocok bagi kalian yang menyenangi dunia fotografi menggunakan perangkan handphone yang terbilang lebih efisien juga mudah dalam penggunaannya.

Performa Baterai C99

Seri produk Nokia C99 dikabarkan sudah mendukung pengisian cepat, dimana hal tersebut merupakan sebuah spesifikasi yang wajib dimiliki oleh smartphone di tahun ini. C99 memiliki pengisian daya yang mendukung kecepatan charging sebesar 180 W.

Baca Juga:Nokia X50 Pro 5G atau Nokia N73 5G? Simak Perbandingan Spesifikasi dan Harganya!Harga iPhone Terbaru 2023, Dapatkan Diskon Edisi Lebaran!

Dengan performa baterai yang disebut “monster”, menjadi suatu hal yang wajar jika C99 memiliki daya dukung kecepatan pengisian 180 W. Nokia Mobile mencoba membuat penyesuaian terhadap aktivitas para pengguna smartphone saat ini , dimana kebutuhan akan kecepatan daya isi sangat membantu efektifitas waktu.

Cocok bagi kalian yang cukup intens dalam penggunaan smartphone, sehingga tidak ada kekhawatiran untuk mengalami hambatan pekerjaan karena baterai performa baterai yang lemah.

Berbicara tentang harga dari seri produk C99, Nokia Mobile sendiri belum mencantumkan harga resmi. Namun berdasarkan prediksi, seri produk ini akan dibanderol dengan harga Rp8 juta.

Bagi kalian yang sedang mencari informasi lebih luas terkait rilisan produk Nokia, dapat mengklik tautan ini. Semoga dapat menjadi referensi atau informasi bandingan, sehingga dapat membantu kalian mempertimbangkan kembali sebelum membeli atau memilikinya.

(*)

 

1 Komentar