Satu Hari Pascalebaran, Wali Kota Sukabumi Pimpin Aksi Bersih-Bersih Kota

Satu Hari Pascalebaran, Wali Kota Sukabumi Pimpin Aksi Bersih-Bersih Kota
0 Komentar

SUKABUMI,SUKABUMIEKSPRES- Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi memantau kebersihan pusat perekonomian dan keramaian kota satu hari setelah Hari Raya Idul Fitri, Minggu (23/4/2023).

Dengan menggunakan sepeda motor wali kota menyisir jalanan kota mulai Jalan Siliwangi, Jalan Ahmad Yani hingga Jalan Harun Kabir. Dengan didampingi Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada dan Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Ayi Jamiat dan Camat Cikole Fitrya Kusnaningsih, wali kota memastikan kebersihan pedestrian di Jalan Ahmad Yani dan Jalan Harun Kabir.

BACA JUGA: Wali Kota Sukabumi Shalat Gerhana Matahari di Masjid Agung Kota Sukabumi

Baca Juga:Wali Kota Sukabumi Shalat Gerhana Matahari di Masjid Agung Kota SukabumiWali Kota Sukabumi Serahkan Donasi Udunan Online untuk Perbaikan Rumah Bu Atih

Upaya pembersihan dengan melibatkan mobil pemadam kebakaran (Damkar) dan armada kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH).

” Saya bersama Pak Sekda, Kadis Satpol PP, dan Camat Cikole melihat pusat kawasan perekonomian mulai Jalan Harun Kabir dan Ahmad Yani,” ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi. 

Bersepakat pasca Idul Fitri semuanya dalam kondisi stabil, bersih dan nyaman. Upanya dengan menerjunkan damkar untuk membersihkan area trotoar karena pada akhir Ramadhan lalu banyak pedagang.

BACA JUGA: Wali Kota Sukabumi Bareng PD Muhammadiyah Kompak Nobar Film Buya Hamka

Wali kota menyesalkan tidak bertanggungjawabnya PKL karena banyak sampah dan bekas minyak di trotoar. PKL seharusnya menjaga kebersihan dan ketertiban.

” Sekarang kami tidak memperbolehkan PKL berdagang lagi di trotoar,” kata Fahmi. Hal ini dalam menjaga ketertiban dan kebersihan kota.

0 Komentar