iPhone Apa Saja yang Tidak Akan Mendapatkan Update iOS 17? Simak Penjelasannya!

iPhone Apa Saja yang Tidak Akan Mendapatkan Update iOS 17? Simak Penjelasannya!
Kabar terbaru tentang pembaharuan sistem operasi pada perangkat iPhone yaitu iOS 17 akan segera diterapkan setelah pengumuman resmi dari pihak Apple, pada penyelenggaraan WWDC 2023 yang akan datang. Dok. lifewire
0 Komentar

Hal yang membuat rentan tersebut, khsususnya pada perangkat dengan Chipset A5 – A11 akan terus melakukan permintaan untuk dilakukan jail-break pada berbagai versi iOS, yang dapat membuat pengguna memodifikasi iOS secara paksa.

Klasifikasi untuk perangkat iPhone, seperti iPhone 8 dan iPhone X. Keduanya menerapkan Chipset iOS 11 yang tidak dapat mendukung pembaharuan iOS terbaru.

Namun, kedua seri tersebut masih dapat mendapatkan pembaharuan pada iOS 16 yang menjadikannya sebagai pembaharuan terakhir.

Baca Juga:Spesifikasi dan Harga Nokia C99, Performa Tandingan iPhone!Daftar Harga iPhone Bekas 2023, Kisaran Rp4 – Rp7 Jutaan!

Mengingat ke dua perangkat tersebut tidak akan mendukung untuk dilakukan update iOS 17, Apple menawarkan jaminan keamanan kepada para penggunanya untuk mencegah kekhawatiran akan keterbengkalaian.

Karena untuk iOS 16 sendiri pun masih dapat dikatakan sebagai sistem pengoperasian yang segar atau aman untuk jangka waktu 3-5 tahun kedepan.

Beberapa seri iPhone yang mendapatkan update iOS 16 di tahun lalu seperti, iPhone 6S, iPhone 6s Plus, iPhone 7, iPhone 7 Plus, iPhone SE, iPod Touch Gen-7 (terakhir), iPad Air Gen-2, juga iPad Mini Gen-4, akan dijamin keamanannya oleh Apple melalui berbagai dukungan yang tersedia.(*)

 

0 Komentar