Juara Pertama MDL PH! ECHO Proud Hantam Penakluk Blacklist Academy

Juara Pertama MDL PH! ECHO Proud Hantam Penakluk Blacklist Academy
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – ECHO Proud mengukir sejarah dengan menjadi tim pertama juara MDL Filipina atau MDL PH. Mereka sukses merengkuh trofi MDL PH Season 1 setelah mengalahkan GameLab di babak grand final.

Grand final MDL PH Season 1 dengan format seri best-of-five (BO5) berlangsung hari Minggu (23/4) waktu setempat. ECHO memenangkan pertempuran pamungkas ini via skor 3-1 atas sang penakluk Blacklist Academy.

Setelah menjalani kompetisi liga selama enam minggu, ECHO Proud berhasil mengkahiri kampanye debut MDL mereka dengan manis berupa gelar juara. Superioritas ECHO atas lawan-lawannya sudah terasa sejak babak regular season, dan melanjutkannya ke babak playoff.

Baca Juga:5 HP dengan Chipset MediaTek Helio G25 Tahun 2023 buat Gamer, Dominasi XiaomiSanjungan KMSK Deinze untuk Gol Dingin Marselino Ferdinan

KurtTzy dan kawan-kawan membuyarkan impian tim jawara seperti GameLab dan BREN Euphoria untuk menorehkan sejarah pertama MDL Filipina lewat mendepak mereka di braket playoff. Sampai akhirnya ECHO kembali dipertemukan dengan GameLab di final, tim yang cukup tangguh di tier-2 MLBB Filipina.

Baca juga: EVOS Icon Sukses Juara MDL ID S7 usai Bungkam Dewa United

Kedua finalis memang termasuk kandidat juara musim pertama MDL Filipina selain Blacklist Academy atau juga BREN. Sementara BREN Euphoria disingkiran oleh ECHO, Blacklist harus ‘angkat koper’ dari turnamen akibat kekalahan dari GameLab.

Di partai puncak MDL PH Season 1, tim dengan dua pilar veteran itu berhasil membuat akhir manis untuk perjuangannya sejak regular season. ‘Tim junior’ ECHO PH tersebut mengangkat gelar juara pertama MDL Filipina setelah menaklukkan GameLab.

Roster juara ECHO Proud di musim pertama MDL Filipina berisikan dua pemain veteran yaitu KurtTzy dan Jaypee. Untuk KurtZy bukan nama asing untuk para penggemar esports Mobile Legends Filipina, karena adalah salah satu pemain ECHO PH (MPL).

Baca juga: Blacklist International Lagi Bapuk, Diklaim Akan Kalah Di Playoff MPL PH S11

Kekuatan sempurna tim tersebut pada MDL PH Season 1 pun berkat sosok anyar yaitu Zaida sebagai jungler. Dia memiliki peran yang cukup besar pada duel kontra GameLab di grand final.

0 Komentar