Spek & Harga Terbaru 2023 Oppo Reno 10x Zoom, Cocok buat Hobi Fotografi

Spek & Harga Terbaru 2023 Oppo Reno 10x Zoom, Cocok buat Hobi Fotografi
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Kalau kalian gemar fotografi dan bertanya apa HP yang cocok untuk menunjang hobi tersebut, maka jawabannya adalah Oppo Reno 10x Zoom. Artikel ini pun akan membahas spesifikasi serta harga terbaru Reno 10x Zoom pada 2023.

Seri Reno 10x Zoom menyajikan sederet keunggulan dalam hal amunisi memotret mau pun komponen menarik lainnya yang mampu menyaingi pesaing-pesaing di kelasnya.

Lantas, apa saja spek (spesifikasi) seri Reno 10x Zoom dan harga terbarunya di tahun 2023? Ini penjelasannya.

Spesifikasi Reno 10x Zoom:

Layar

Baca Juga:Pelatih Brighton Tak Terima Didepak MU, Sebut Timnya Pantas ke Final FA CupJuara Pertama MDL PH! ECHO Proud Hantam Penakluk Blacklist Academy

HP ini hadir dengan layar panel AMOLED 6,6 inci beresolusi HD yang sudah mendukung ketajaman gambar sampai 1080 piksel. Reno 10x Zoom pun dilengkapi dengan teknologi Panoramic Screen sehingga keren secara visual melalui tampilan layar yang penuh. Terlebih rasio layar ke body-nya 93.1%.

Selain itu, tersematkan Gorilla Glass 6 serta sertifikat Eye Protection dari TUV Rheinland untuk pelindung tambahan sang ponsel.

Desain

Lanjut mengintip desainnya, tampilan Reno 10x Zoom terbilang sederhana. HP setebal 9,3 mm dan berbobot 215 gram ini dirancang dengan materai kaca pada bagian depan dan belakang, yang rangkanya berlapis alumunium.

Pengalaman visual maksimal juga hadir dari perangkat mobile Oppo ini sebab mengusung desain kamera yang menonjol dengan struktur pivot rising star. Keberadaan struktur O-Dot pada desain kameran menjadi pelindung sekaligus ornamen tambahan modern, demikian menurut Oppo.

Oppo Reno 10x Zoom telah lengkap dengan mikrofon, slot SIM Card, stereo speaker, tombol daya serta volume. Kendati begitu, ponsel ini minus audio jack.

Kamera

Kamera menjadi fitur andalan HP ini, sebab diklaim mampu memberikan hasil yang memuaskan. Reno 10x Zoom meliputi kamera belakang 48MP, serta lensa tele 13MP dan lensa wide angle 8MP, bahkan Oppo mengklaim kamera wide angle bisa mencapai fokus sampai 10 kali. Konfigurasi kameranya mampu menghasilkan gambar yang rinci dan jernih.

0 Komentar