3 Mouse Gaming Terbaik di Bawah 300 Ribuan

- Saat memainkan game online terutama bila anda bermain menggunakan pc atau laptop tentunya anda memerlukan sebuah mouse. Bahkan untuk saat ini terdapat beberapa jenis mouse yang khsusus untuk gaming.
Sumber gambar: Pixabay
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES- Saat memainkan game online terutama bila anda bermain menggunakan pc atau laptop tentunya anda memerlukan sebuah mouse.  Bahkan untuk saat ini terdapat beberapa jenis mouse yang khsusus untuk gaming.

Mouse khusus gaming ini umumnya dirancang dengan tambahan tombol untuk menunjang aktivitas bermain game. Seperti kita ketahui mouse gaming memang memiliki harga yang mahal, tetapi suakbumi.jabarekspres telah merangkum beberapa mouse gaming yang harganya terjangkau dibawah 300 rb saja.

3 Mouse Gaming Terbaik di Bawah 300 Ribuan

1.Fantech THOR X9 Mouse Gaming Macro

Diaptok harga 90 ribuan, mouse gaming Fantech THOR X9 ini hadir dengan sensor kelas gaming generasi baru. Memperkenalkan Fantech X9 Thor yang dipersenjatai dengan sensor generasi ketiga dari Fantech. Sensor 4800DPI yang telah disempurnakan untuk mendukung kecepatan tangan gamers dengan akselerasi 15g. kemampuan untuk mengolah 6000 frame per detik.

Baca Juga:Virgoun Akui Berselingkuh, Ina Rusli Bongkar Aib Suami!Lirik Lagu dan Terjemahan F*ck My Life- Seventeen

Fantech X series ini selalu memberikan personalisasi yang lebih melalui perangkat lunaknya. Mengedit skrip macro, setelan tombol, lampu, multimedia dan menyimpan setelan profil ke dalam komputer anda untuk akses yang lebih cepat.

2.Logitech G102 Lightsnc

Logitech G102 Lightsnc dibandrol dengan harga 240 ribuan ini hadir dengan pencahayaan spectrum sebanyak 16,8 juta warna. Mouse yang tergolong terjangkau ini memiliki performa yang tentunya dapat diandalkan dengan 8 kali lebih kencang karena kecepatan reportnya mencapai 1000 kali per detik.

Tersedia dalam dua pilihan warna yakni putih dan hitam. Perangkat mouse ini menyelipkan 32 bit dan sensornya berukuran 200 sampao 8000 dpi maka tidak heran kalau produk dari logtech ini bisa bekerja secara akurat dan konsisten saat digunakan.

3.Rexus Mouse Gaming Xierra X16

Mouse Rexus Xierra X16 mempunyai level atau tingkatan DPI hingga maksimal 7200DPI. Dengan jangkauan sensitivitas yang luas, mouse makin mudah disesuaikan dengan segala aktivitas dan jenis game. Mouse yang dibandrol dengan harga 149 ribu ini tentunya memiliki  kualitas yang keren.

0 Komentar