Alejandro Garnacho Pilih Ikut Piala Dunia U-20 Ketimbang Final FA Cup?

Alejandro Garnacho Pilih Ikut Piala Dunia U-20 Ketimbang Final FA Cup
Alejandro Garnacho Pilih Ikut Piala Dunia U-20 Ketimbang Final FA Cup. Sumber Foto Twitter @DamianAvillagra.
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Gelandang muda Manchester United, Alejandro Garnacho, diklaim memilih ikut Piala Dunia U-20 bersama timnas Argentina ketimbang memperkuat klubnya di final FA Cup 2022/2023.

MU akan menghadapi sang rival Manchester City dalam babak final FA Cup 2022/2023 pada 3 Juni 2023 di Stadion Wembley. Setan Merah melaju ke partai puncak setelah menyingkirkan Brighton & Hove Albion via adu penalti 7-6 di semifinal, Minggu (23/4).

Sayangnya Manchester United di final Derby Manchester itu terancam tanpa Garnacho sebab akan mengikuti Piala Dunia U-20 yang mulai tanggal 20 Mei 2023. Di pekan yang sama dengan final FA Cup, kejuraan dunia tersebut memasuki fase gugur.

Baca Juga:Hasil Al Nassr vs Al Wehda 0-1: CR7 Dkk Gugur dari Piala Raja Arab SaudiMau Auto Savage di Mobile Legends? Pakai 5 Hero MLBB Ini!

Baca juga: Selamat! Alejandro Garnacho Akhirnya Dipanggil ke Timnas Senior Argentina

Dilansir dari Daily Mail, Damian Villagra jurnalis Argentina mengklaim gelandang berusia 18 tahun itu memilih bermain untuk timnas muda Argentina.

“Pilihan Alejandro Garnacho adalah datang dan bermain di Piala Dunia untuk tim nasional Argentina,” cuit Villagra di akun Twitter-nya, @DamianAvillagra.

Pihak federasi sepakbola Argentina mau pun MU belum mengonfirmasi kabar tersebut. Garnacho juga saat ini masih mengalami cedera engkel yang membuatnya menepi dari lapangan sejak bulan Maret lalu.

Meski begitu, Alejandro Garnacho mengindikasikan segera pulih dari cederanya. Pekan lalu di akun Instagram-nya, ia memposting sedang menggunakan sepatu, pertama kalinya sejak cedera.

Bos MU Erik Ten Hag awal April ini pun menyatakan optimisnya. Dia yakin salah satu bintang mudanya itu dapat kembali tampil sebelum musim 2022/2023 berakhir.

Baca juga: Pelatih Brighton Tak Terima Didepak MU, Sebut Timnya Pantas ke Final FA Cup

Ten Hag sudah beberapa kali menghadapi masalah besar cedera pemain musim ini seperti menimpa dua bek andalannya, Raphael Varane serta Lisandro Martinez. Bahkan Martinez dipastikan tidak bisa bermain lagi hingga akhir musim.

Sementara Bruno Fernandes tampak bermasalah dari segi kebugaran. Bintang timnas Portugal ini terlihat menggunakan pelindung sepatu pasca laga melawan Brighton pekan lalu.

0 Komentar