Harga dan Spesifikasi iPhone X Bekas April 2023, Apa Masih Layak Dibeli?

Harga dan Spesifikasi iPhone X Bekas April 2023, Apa Masih Layak Dibeli?
Harga dan Spesifikasi iPhone X bekas perlu kalian ketahui sebelum ingin membeli seri produk Apple ini.
0 Komentar

Namun, pada penghujung tahun 2023 ini. Apple telah mengumumkan akan merilis iOS 17 sebagai bentuk inovasi dari pengembangan kebutuhan perangkat.

Pasalnya, seri iPhone X diprediksi tidak akan mendapat dukungan pembaharuan iOS 17. Namun begitu, Apple berjanji untuk memperkuat segi keamanan sebagai upaya pencegahan perangkat agar tidak terbengkalai.

  • Performa iPhone X

iPhone X memiliki prosesor chip A11 Bionic sebagai daya utama dari performa smartphone. Benchmarking Antutu membeberkan sebuah data terkait hasil uji coba performa smartphone terbaik.

Baca Juga:Terciptanya Halal Bihalal, Hasil Rumusan Ide Bung Karno dan KH Wahab ChasbullahEvakuasi WNI di Sudan, Panglima TNI Yudo Margono: Saya Minta Jadikan Pengalaman Kedua

Hasil dari uji coba tersebut, seri iPhone X berada di peringkat ke-38 dengan poin sebesar 420.804 dari 46 jumlah keseluruhan gadget yang dilakukan pengujian serupa.

Memang jika dibandingkan dengan seri penerusnya, performa dari seri X cukup tertinggal jauh. Namun begitu, seri ini masih dapat digunakan untuk aktivitas gadget sehari-hari yang tidak terlalu membutuhkan tenaga besar.

  • Perfoma kamera

iPhone X memiliki dua konfigurasi pada kamera belakang, mirip dengan seri iPhone terkini dalam versi reguler. Seperti iPhone 12, iPhone 13, sampai iPhone 14. Masing-masing dari kamera tersebut memiliki bagian kamera utama dengan kualitas 12 MP, sedangkan untuk kualitas fitur telefoto sebesar 12 MP.

Berikut penjelasan terkait harga dan spesifikasi iPhone X bekas, beserta pertimbangan terkait kelayakan dari seri ini sendiri jika kalian berminat untuk membelinya di hari ini.

Informasi terkait harga dari seri Iphone X bekas saat ini dibanderon dengan harga Rp5 – Rp6 jutaan.

Kemungkinan, smartphone dengan seri X ini cocok kalian beli sebagai smarphone alternatif atau sekunder. Namun pastikan pada saat membeli pilihlah produk yang bergaransi distributor resmi.

Karena jika produk memiliki garansi dari distributor resmi, hal tersebut dapat mencegah database yang belum terdaftar di pemerintah. Rata-rata distributor resmi, sudah mendaftarkan setiap produknya terkait IMEI.

0 Komentar