Korban Tenggelam di Pantai Penganten Palabuhanratu Ditemukan

Korban Tenggelam di Pantai Penganten Palabuhanratu Ditemukan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRESKorban terakhir kecelakaan Tenggelam di perairan Kabupaten Sukabumi ditemukan, korban atas nama Diaz (7 th) ditemukan mengambang sekitar 533 meter dari lokasi korban dikabarkan hilang di Pantai Karang Panganten, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi.

Korban ditemukan dengan kondisi tidak bernyawa sekitar pukul 06.05 WIB, Selasa (25/4/23). Korban ditemukan 533 meter dari TKM Karang Panganten, begitu ditemukan, korban langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan pihak keluarga,” terang Noyief Naretsya, Humas SARDA Pos Ciracap.

Noyief mengatakan, lokasi ditemukannya korban Diaz tidak jauh dari lokasi ditemukannya Azik (7 th) korban pertama yang hilang tenggelam di Karang Panganten.

Baca Juga:Polisi Ringkus Pelaku Penganiayaan Asal KalapanunggalTumpukan Sampah Berserakan di Lokasi Pantai Palabuhanratu

“Untuk lokasi penemuan tidak jauh dari Korban pertama di sekitar muara Cibanteng ke arah barat TKM. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,” sambungnya

Dengan ditemukannya Diaz menutup rangkaian pencarian seluruh korban tenggelam di Kabupaten Sukabumi, diketahui ada lima orang wistawan mengalami kecelakaan laut saat liburan pada Minggu (23/4/23) lalu. Adapun keseluruhan korban, antara lain :

Lokasi Pantai Karang Panganten, Ciracap
Diaz (7 th), Azik (7 th). Sedangkan di lokasi Pantai Ombak Putih, Cikakak, Korban bernama Rizki (14 th) dan di Pantai Batu Bintang, Palabuhanratu korbqn bernama Dio Saputra (15 th), Edi Prayogo (15 th). Kelima korban di temukan dalam keadaan meninggal duni.(MG3)

0 Komentar