The Love You Give Me, Drama Baru Rilis dari China yang Seru, Ini Sinopsisnya!

The Love You Give Me
The Love You Give Me/Istimewa
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – The Love You Give Me, adalah sebuah drama yang berasal dari China. Drama ini diadaptasi dari Novel Ni Gei Wo De Xi Huan yang ditulis oleh Shin Ding Rou. Penasaran dengan alur ceritanya ? ini sinopsisnya.

Drama China The Love You Give Me ini akan membuat para penonton merasakan campur aduk perasaan. Mulai dari baper, sedih, dan bahkan greget. Drama ini baru saja tayang perdana pada 24 April 2023 kemarin.

Drama yang ditayangkan di WeTV ini memiliki jumlah episode sebanyak 32, dan masing masing episode nya berdurasi 45 menit.

Baca Juga:Kebocoran Semakin Banyak, Ini Spesifikasi Google Pixel Tablet yang Siap Rilis!Jadilah Diri Sendiri! Ini Makna, Lirik dan Terjemahan Lagu “Tally” BLACKPINK

Alur dari drama ini menceritakan tentang dua pasangan yang telah terpisahkan. Tetapi pada akhirnya mereka bertemu kembali dan baru saling mengetahui bahwa mereka telah mempunyai anak.

Wang Zi Qi dan Wang Yu Wen terpilih untuk memerankan drama ini sebagai pemeran utama. Wang Zi Qi akan berperan sebagai Xin Qi, dan Wang Yu Wen sebagai lawan mainnya Min Hui.

Mereka memiliki mimpi yang sama, yaitu untuk menghabiskan sisa hidupnya bersama – sama dan bahkan merencanakan untuk menikah. Namun hubungan mereka menjadi rumit karena berbagai alasan.

Xin Qi mengalami kondisi yang kurang baik, jantung yang bermasalah dan bisa membahayakan nyawanya sendiri. Selain itu, adanya kesalah pahaman antara mereka yang mengakibatkan mereka berpisah.

Namun, setelah beberapa tahun kemudian, mereka dipertemukan kembali di sebah acara bisnis.

Dengan Min Hui yang telah menjadi direktur R&D di sebuah perusahaan teknologi. Sementara Xin Qi telah membuat nama untuk dirinya sendiri di dunia bisnis tersebut.

Mereka menganggap jika takdir telah mempertemukan mereka kembali karena suatu alasan. Dan mereka pun memutuskan untuk saling berbicara.

0 Komentar