Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 221 : Gojo Satoru Bebas!

Manga Jujutsu Kaisen 221 yang dirilis di Weekly Shonen dan Jump Issue pada 22 April 2023
sumber : istimewa
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES- Manga Jujutsu Kaisen 221 yang dirilis di Weekly Shonen dan Jump Issue pada 22 April 2023. Berdasarkan spoiler yang dirilis baru-baru ini, manga Jujutsu Kaisen chapter 221 berfokus pada Gojo Satoru yang akhirnya terbebas dari Prison Realm alias Alam Penjara.

Setelah tiga tahun lebih, Gege Akutami tidak menunjukan sosok Gojo Satoru di Manga Jujutsu kaisen akhirnya diperlihatkan untuk para penggemar yang menantikannya.

Pada chapter seblumnya, Kenjaku menerapkan dua aturan baru untuk menentukan bagaimana Culling Game akan berakhir.

Baca Juga:Intip Spesifikasi dan Harga VIVO V27e Terbaru 2023 di Indonesia5 Manfaat Puasa Syawal Salah Satunya Mendapat Pahala Berlipat Ganda

Kenjaku ingin membuat bug di Culling Games, karena ia ingin melakukan ritual penggabungan tengen sesuai dengan prosedur. Agar roh terkutuk tetap bisa dikontrol, tidak menimbulkan terlalu banyak kekacauan.

Sementara itu, spiler Jujutsu Kaisen pada chapter 221 Yuji dan Hana di sembuhkan oleh Shoko yang bersiap untuk membuka segel Gojo dan melawan Sukuna.

Pada panel pertama Jujutsu Kaisen chapter 221, dimulai dengan Yuji dan yang lainnya bersiap untuk membebaskan Gojo dari segelnya.

Mereka kemudian memilih tempat terbuka untuk melakukannya, meskipun Alam Penjara sebenarnya telah disembunyikan di suatu tempat yang jauh oleh Kenjaku.

Kurusu memberi tahu bahwa waktu bergerak berbeda di dalam Alam Penjara.

Berdasarkan alasan itulah tidak ada yang tahu berapa banyak waktu yang telah berlalu untuk Gojo Satoru, meskipun baru 19 hari di luar Alam Penjara. Namun Gojo akan merasa 100 tahun lamanya.

Dengan begitu Angel sangat khawatir dengan mental Gojo. Shoko mengatakan jika ia bingung makan akan sangat berbahaya jika membuka segel di Gedung.

Baca Juga:Simak Spesifikasi Laptop Gaming Terbaru MSI Cyborg 15 A12VF Pakai RTX 4060

Maka dari itu Yuji, Hakari, dan Kirara membayangkan Gojo mengamuk dan mungkin akan sangat berbahaya.

Pembebasan dimulai mereka membuka segel Gojo diruang terbuka, sementara Angel di atas untuk membukanya.

Mereka membuka segel Gojo seolah itu adalah Bom yang akan meledak, maka terlihat Yuji dan Inumaki bersembunyi dan melihatnya dari kejauhan.

Setelah membuka segel Gojo dan Meledak, Yuji dan yang lainnya melihat ternyata Gojo tidak ada. Hana, mencoba menjelaskan bahwa itu bukan salahnya. Gojo mungkin berubah menjadi jahat dan teknik kutukannya bisa membuatnya menghilang.

0 Komentar