Tim SAR Temukan Jaket dan Celana Korban Lakalantas yang Terbawa Arus Sungai

Tim SAR Temukan Jaket dan Celana Korban Lakalantas yang Terbawa Arus Sungai
0 Komentar

SUKABUMI,SUKABUMIESKPRES – Pencarian Baden Setiawan (50), korban yang hanyut terbawa arus sungai usai terlibat kecelakaan tunggal di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur, tepatnya di Kampung Pasar Rebo, Desa Selaawi, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, hingga saat ini masih belum ditemukan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, di hari keempat pencarian korban, tim SAR gabungan berhasil menemukan sebuah jaket dan celana milik korban.

BACA JUGA: Pantai Palabuhanratu ‘Telan’ Korban Jiwa

“Hingga saat ini kita hanya menemukan jaket dan celana milik korban di wilayah Cibeureum,” ujar Koordinator Pos SAR Sukabumi selaku On Scene Commander (OSC) dalam operasi SAR, Suryo Adianto, kepada Sukabumi Ekspres, saat dihubungi melalui aplikasi perpesanan, Senin kemarin (24/4).

Baca Juga:Pelaku Pungli di Kawasan Wisata Palabuhanratu Diringkus Saber PungliPolisi Ringkus Dua Orang Muncikari

Ia menjelaskan, ada sebanyak 30 personel tim SAR gabungan yang dikerahkan untuk mencari korban. Pencarian dilakuan dengan cara membagi dua tim antara hulu dan hilir hingga ke Muara Cimandiri.

“Untuk pencarian korban, kita sudah sampai ke Cimandiri. Kalau untuk di Cimandiri yang sungai besarnya itu sampai saat ini masih belum ada tempat yang memberikan tanda-tanda atau yang dicurigai, keberadaan korban,” tandasnya.

BACA JUGA: Info Arus Mudik Lebaran 2023, Dirgakkum: Telah Terjadi 1.457 Kecelakaan

Diketahui, kecelakaan tunggal roda dua itu menyebabkan dua korban tercebur ke saluran air pada jalan yang menghubungkan Sukabumi dan Cianjur di Kecamatan Sukaraja, pada Kamis (20/4) lalu.

Dalam peristiwa tersebut mengakibatkan satu korban selamat atas nama Abdul Aziz (34). Sedangkan satu korban atas nama Baden Setiawan (50) hingga saat ini masih dalam pencarian tim SAR gabungan. (Nuria Ariawan)

0 Komentar