Guide Prefarm Baizhu, Traveler Wajib Tahu Sebelum Gacha!

prefarm baizhu
Ilustrasi Karakter Baizhu. Foto: Tangkapan Layar Youtube Genshin Impact
0 Komentar

Baizhu membutuhkan material Evergloom Ring yang berasal dari Iniquitous Baptist dengan perkiraan sebanyak 46 untuk menaikan Baizhu ke level 90. Untuk menghemat waktu, Traveler bisa mencicil membuka map Sumeru terlebih dahulu sambil mengumpulkan material lainnya.

Untuk Weekly Boss, Baizhu membutuhkan material Worldspan Fern yang berasal dari  Weekly Boss Guardian of Apep’s Oasis. Traveler terlebih dahulu perlu menamatkan Archon Quest Sumeru bagian 5 dan menyelesaikan Story Quest Nahida bagian kedua untuk membuka Weekly Boss Guardian of Apep’s Oasis.

Sama seperti karakter lainnya, Baizhu membutuhkan Worldspan Fern sebanyak 18 buah untuk menaikan talent nya hingga maksimal.

Baca Juga:Info Loker Sukabumi SMA/SMK Terbaru! 27 April – 1Info Loker Sukabumi Lulusan SMA dan SMK Terbaru! 26 April – 2

Talent

Baizhu memerlukan buku talent Gold yang berasal dari Domain Taishan Mansion yang berada di Liyue. Buku talent Gold dapat di farming setiap hari Rabu, Sabtu dan Minggu.

Untuk memaksimalkan level Talentnya, Baizhu membutuhkan Teaching of Gold sebanyak 9, Guide to Gold sebanyak 63, dan Philosophies of Gold sebanyak 114.

Selain buku talent, Baizhu juga membutuhkan Crown of Insight sebanyak 3 buah.

Ascension Gems

Sama seperti karakter Dendro lainnya, Baizhu memerlukan Ascension Gems jenis Nagadus Emerald. Nagadus Emerald dapat di farming melalui Boss yang memiliki Elemen Dendro seperti Jadeplume Terrorshroom, Dendro Hypostatis, dan Weekly Boss Guardian of Apep’s Oasis.

Nagadus Emerald juga didapatkan dari Katheryne setelah menyelesaikan Daily Commission, atau Traveler dapat membelinya di Souvernir Shop. Seperti karakter lainnya, Baizhu membutuhkan 1 Nagadus Emerald Silver sebanyak, 9 Nagadus Emerald Fragement, 6 Nagadus Emerald Chunk, dan 6 Nagadus Emerald Gemstone.*

0 Komentar