Guide Prefarm Baizhu, Traveler Wajib Tahu Sebelum Gacha!

prefarm baizhu
Ilustrasi Karakter Baizhu. Foto: Tangkapan Layar Youtube Genshin Impact
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Kemarin (26/4), HoYoverse merilis teaser karakter Baizhu bersamaan dengan material yang traveler pun dapat melakukan prefarm terlebih dahulu sebelum menjemput Baizhu pulang. Baizhu sendiri merupakan karakter Genshin Impact asal Liyue yang memiliki elemen Dendro, dan bersenjata Catalyst.

Baizhu sendiri sudah rilis sebagai NPC pada Genshin Impact versi 1.0, namun ia baru menjadi Character Playable pada versi 3.6 sekarang. Telah muncul sejak lama, Baizhu kerap kali dinantikan oleh para penggemarnya. dan sebentar lagi Baizhu bisa di Gacha.

Bila Traveler ingin segera menaikan Baizhu ke level 90 setelah mendapatkan, Traveler bisa melakukan prefarm terlebih dahulu.

Baca Juga:Info Loker Sukabumi SMA/SMK Terbaru! 27 April – 1Info Loker Sukabumi Lulusan SMA dan SMK Terbaru! 26 April – 2

Berikut Guide Prefarm Material yang dibutuhkan oleh Baizhu

Material dan Local Speciality

Baizhu memerlukan drop material yang berasal dari Fungus, yaitu Fungal Spore, Luminescent Pollen, dan Crystalline Cyst Dust. Material tersebut berasal dari Fungus normal, dan untuk mendapatkannya jangan menyerang fungus menggunakan elemen Pyro atau Electro.

Fungus sendiri biasanya beradai di berbagai lokasi di Sumeru, namun Traveler bisa menemukan Fungus di region Liyue yang berada di Chasm: Underground Mine. Sesuai dengan karakter lainnya, Baizhu membutuhkan 18 Fungal Spore, 30 Luminescent Polle, dan 56 Crystalline Cyst Dust untuk menaikan ke level 90.

Untuk Local Speciality, Baizhu membutuhkan Violetgrass dengan perkiraan sebanyak 168 bila mengikuti karakter lainnya. Violetgrass sendiri dapat ditemui pada tebing-tebing di Liyue, dan untuk memudahkannya Traveler dapat membawa Qiqi atau Yanfei untuk farming Violetgrass.

Kalo Traveler malas mencari Violetgrass, Traveler juga bisa membeli Violetgrass pada NPC yang bernama Herbalist Gui di Bubu Pharmachy, Verr Goldet di Wangshu Inn, dan Babak di Port Ormos  yang masing-masing sebanyak 5 tangkai dengan harga 1000 mora per satunya. Selain itu, Traveler juga bisa menanam Violetgrass di Serenitea Pot dengan masa tanam selama 2-3 hari, dan bibitnya dapat diambil menggunakan gadget, atau membeli di Tubby.

Boss dan Weekly Boss

Meskipun berasal dari Liyue, Baizhu memerlukan Material Boss yang berasal dari Iniquitous Baptist yang berada di Gavireh Lajavard, Sumeru. Namun, Traveler tidak perlu bingung region Sumeru sudah dapat diakses sebelum Archon Quest Bagian ke 3.

0 Komentar