5 HP Flagship Terbaik untuk Bermain Honkai Star Rail, Lag Auto Minggir!

5 HP Flagship Terbaik untuk Bermain Honkai Star Rail, Lag Auto Minggir!
Samsung Galaxy S23 Ultra salah satu HP flagship terbaik untuk bermain Honkai Star Rail. Sumber Foto: Situs Samsung.com.
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Simak lima HP flagship terbaik untuk bermain Honkai Star Rail yang tidak akan memberikan para pemainnya berbagai gangguan. Selain di platform PC, game besutan HoYoverse ini telah resmi rilis pada perangkat HP yaitu iOS dan Android.

Jika kalian bertanya-tanya ponsel mana yang bisa menjalankannya dengan sangat baik? Maka jawabannya adalah lima HP flagship terbaik untuk bermain Honkai Star Rail dalam daftar ini. Tentunya dalam memainkan game apa pun, perangkat dengan kualitas terbaik bakal menunjang aktivitas gaming kalian.

Sebagaimana persyaratan sistem pada situs resminya, permainan bergenre Japanese Role Playing Game (RPG) itu akan membutuhkan ruang penyimpanan sampai 8GB untuk setiap smartphone. Kalian juga harus memiliki ponsel powerful yang bisa menangani game dengan mudah apabila ingin memainkannya pada 60 frame/detik dengan pengaturan yang sangat tinggi diaktifkan.

Baca Juga:Tottenham vs MU 2-2, Erik Ten Hag Sindir Bruno Fernandes?Transformers: Rise of the Beasts Rilis Trailer Kedua, Maximals Bisa Menjadi Hewan?

Dari syarat-syarat di atas, terdapat lima HP kelas atas terbaik untuk memainkan Honkai Star Rail tanpa gangguan apa pun menurut versi Sportskeeda. Inilah daftarnya:

1. Samsung Galaxy S23 Ultra

Samsung Galaxy S23 Ultra bukan hanya menawarkan semua fitur kamera terbaik idaman para penggemar ponsel, melainkan bisa memainkan permainan apa pun dengan frekuensi gambar terbaik. Prosesor Snapdragon 8 Gen 2 di dapur pacu beserta ciamiknya layar Super AMOLED memungkinkan pemain menikmati gameplay sempurna. Apalagi reproduksi warna yang realistis pada layaranya memberikan pemain pengalaman bermain yang menyenangkan.

Selain menyajikan prosesor terbaik, tersematkan RAM LPDDR5X hingga 12GB serta penyimpanan UFS 4.0 1TB. Semua spesifikasi ini menjadikannya salah satu dari segelintir ponsel yang mampu menjalankan game itu tanpa nge-lag.

Samsung Galaxy S23 Ultra

– Processor = Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2

– Display = Dynamic AMOLED 6,8 inci refresh rate 120Hz

– Baterai = 5000mAh, fast charging 45W

Baca juga: Berikut 5 Tips Bermain Honkai Star Rail untuk Pemula

2. Vivo X90 Pro Plus

Ini adalah ponsel Android unggulan Vivo dengan hardware kamera yang mengesankan. Vivo X90 Pro Plus akan menawarkan pengalaman bermain yang seru bagi mayoritas gamer melalui layar AMOLED 2K beserta chipset-nya Snapdragon 8 Gen 2.

0 Komentar