Berikut 5 Tips Bermain Honkai Star Rail untuk Pemula

Berikut 5 Tips Bermain Honkai Star Rail untuk Pemula
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Anda pemula untuk game Honkai Star Rail dan bingung bagaimana memainkannya? Maka Anda memasuki artikel yang tepat. Berikut artikel ini akan membahas lima tips bermain Honkai Star Rail.

Game rilisan developer yang sama dengan Genshin Impact ini telah menggelar closed beta sebelum perilisan resminya, sehingga pemain bisa mendapatkan gambaran. Tapi, jika masih bingung terutama dari segi pertarungan, karakter, dan mekanik tips-tips ini mungkin dapat membantu.

Melansir dari Sportskeeda, ada lima tips main Honkai Star Rail yang bisa jadi cocok untuk para pemula. Apa saja sih? Yuk simal di bawah ini.

Tips bermain Honkai Star Rail

1. Memahami Path Karakter

Baca Juga:HP Nokia 5G Teranyar Spek Gahar Apa Saja? Simak Daftarnya!Ini Rekomendasi Karakter Honkai Star Rail Terkuat, Wajib Punya di Awal Game & Reroll!

Konsep “Path” di game ini berfungsi seperti kelas karakter pada game lainnya. Honkai Star Rail memiliki tujuh path, masing-masing memenuhi role terpisah untuk rekannya dan melawan musuh. Inilah nama seluruh path serta fungsinya:

– Destruction: Menyerang dari depan dan tahan lama.

– Hunt: Spesialis Single-target.

– Erudition: Spesialis Multi-target/ damage dealer AOE.

– Harmony: Buffer yang meningkatkan damage sekutu terhadap musuh.

– Nihility: Debuff musuh.

– Preservation: Meningkatkan kesuluruhan pertahanan timnya.

– Abundance: Healer.

Membiasakan diri dengan karakter sangat penting sebab menggunakan kelas karakter yang tepat bakal mempermudah melawan setup wave musuh.

Baca juga: Download Honkai Star Rail buat PC, Android, iOS, Ini Spek Minimumnya

2. Counter Lawan dengan Elemen yang Tepat

Tips bermain Honkai Star Rail berikutnya, wajib mempelajari elemen setiap karakter beserta cara kerjanya terhadap musuh dalam pertempuran. Selama pertempuran, setiap musuh punya perisai di health bar-nya dan ikon elemen cerah yang mengidentifikasi kelemahannya.

Karakter api akan lebih merusak musuh dengan ikon api yang menyala, karakter angin melakukannya juga kepada musuh berikon hijau, dan seterusnya. Dengan ini, karakter mampu cepat mengikis shield dan health bar musuhnya sehingga pertarungan melawan semua jenis musuh jadi mudah.

3. Penggunaan Mata Uang Gacha Terbaik

Mata uang gacha premium pemain di game bergenre JRPG ini bernama Stellar Jade, setara Primogem dari Genshin Impact atau Blue Crystal dari Honkai Impact 3rd.

0 Komentar