HP Nokia 5G Teranyar Spek Gahar Apa Saja? Simak Daftarnya!

HP Nokia 5G Teranyar Spek Gahar Apa Saja? Simak Daftarnya!
0 Komentar

Sukabumi EkspresHP Nokia 5G terbaru dengan spesifikasi gahar apa saja? Simak daftarnya! Ya, untuk para pendamba ponsel pabrikan asal Finlandia itu yang memiliki spek powerfull tentu wajib melihat daftar berikut ini.

Banyak cara dilakukan oleh tiap perusahaan smartphone demi memanjakan para penggemarnya. Nokia misalnya, memberikan HP Nokia 5G terbaru yang beramunisikan spesfikasi mumpuni.

HP jaringan 5G dengan spek gahar pastinya menjadi incaran banyak orang saat ini. Maka tak heran Nokia menyediakan deretan HP 5G ini supaya untuk memikat konsumen-konsumen.

Baca Juga:Ini Rekomendasi Karakter Honkai Star Rail Terkuat, Wajib Punya di Awal Game & Reroll!Mampukah Timnas MLBB Indonesia Putus Kutukan Runner-up di SEA Games 2023?

Inilah lima HP Nokia 5G terbaru yang punya spek gahar:

1. Nokia N75 Max 5G

Pertama ada Nokia N75 Max 5G yang hadir dengan tampilan ciamik. Ponsel ini memiliki layar Super AMOLED berukuran 6,9 inci dan Corning Gorilla Glass sebagai pelindungnya.

Nokia N75 Max 5G menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon untuk dapur pacunya, selagi kapasitas penyimpanannya RAM 8/12 GB sampai ROM 128/256 GB. HP canggih ini dipersenjatai kekuatan kamera utama: 108MP + 20MP + 16MP + 5MP dan 64MP, plus kamera depan.

Salah satu smartphone 5G andalan Nokia tersebut tersedia dalam empat varian warna yaitu Mocha Brown, Black, Polished Blue, serta Pink Gold.

Baca juga: Terbaru Nokia Smartphone 2023, Ini Daftarnya & Harga Rp2 Jutaan

2. Nokia G400

Ini juga HP jaringan 5G lainnya dengan harga terjangkau. Seharga Rp3,5 juta, Nokia G400 punya segudang kelebihan tersendiri sehingga unggul dari “rival-rivalnya”.

Ponsel tersebut akan memanjakan penggunanya melalui peningkatan pengalaman dari layarnya yang berkecepatan refresh 120Hz. Nokia G400 pun dibekali oleh fitur NFC sehingga memudahkan dalam hal transaksi digital.

Baca Juga:Lolos ke 16 Besar BAC 2023, Ini Kunci Sukses Praveen/Melati Bungkam Ganda Jepang4 Resep Nasi Goreng yang Simpel untuk Sarapan dan Bekal

Kekurangannya, dapur pacu smartphone tersebut masuk kategori low-performance sebab hanya mengoperasikan seri Snapdragon 400.

3. Nokia X30 5G

Nokia X30 5G merupakan HP premium dari Nokia alias HMD Global. Sang ponsel premium Nokia yang populer, begitu dirindukan karena ketangguhannya.

Walau tidak terlalu meyakinkan dari segi chip-nya, ada faktor-faktor lain berkontribusi terhadap peningkatan nilai Nokia X30 5G. Proser sang smartphone pun standar saja, namun masih 5G.

0 Komentar