Ini Rekomendasi Karakter Honkai Star Rail Terkuat, Wajib Punya di Awal Game & Reroll!

Ini Rekomendasi Karakter Honkai Star Rail Terkuat, Wajib Punya di Awal Game & Reroll!
Seele Salah Satu Rekomendasi Karakter Honkai Star Rail Terkuat,. Sumber Foto: Tangkapan Layar kanal YouTube Honkai Star Rail.
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Setelah bisa mulai diunduh sejak Minggu (23/4), game Honkai Star Rail resmi dapat dimainkan hari ini Rabu (26/4). Sebelum bermain, karakter mana saja yang wajib kalian punya di awal game dan bagi yang hendak melakukan Reroll Account? Berikut dalam artikel ini ada rekomendasi karakter Honkai Star Rail terkuat.

Menyusul resmi rilisnya game besutan miHoYo tersebut, internet mulai penuh akan berseliwerannya informasi seputar rekomendasi karakter Honkai Star Rail. Bukan fenomena kejutan mengingat banyak pemain pun memang berbondong-bondong nge-gacha demi mendapatkan karakter idamannya.

Dari sekian banyak rekomendasi versi komunitas gamer di internet, ada beberapa karakter yang mesti didapatkan oleh pemain ketika memulai game dan Reroll akun. Nah delapan karakter terkuat ini wajib kalian punya di awal game serta menjadi incaran ketika melakukan Reroll Account.

Baca Juga:Mampukah Timnas MLBB Indonesia Putus Kutukan Runner-up di SEA Games 2023?Lolos ke 16 Besar BAC 2023, Ini Kunci Sukses Praveen/Melati Bungkam Ganda Jepang

Karakter Honkai Star Rail Terkuat yang wajib dimiliki di awal Game dan ketika Reroll:

 

  1. Bailu

 

Bailu menjadi salah dua karakter Healer yang tersedia pada awal perilisan game selain Natasha. Karakter Healer memiliki peran krusial untuk membantu build tim bertahan lebih lama. Meski karakter Healer terbaik saat ini, dia tanpa kemampuan penghilang efek Debuff dari musuh seperti Natasha.

Kemampuan Healing dari Bailu melalui skill-nya (kendati NRG) dapat menarget lebih dari satu karakter, serta skill Ultimate dengan efek Healing selama 2 turn.  Karakter imut ini pun dibekali kemampuan yang sangat bermanfaat dalam banyak kondisi, yaitu Fatal Shot untuk melindungi dan Revive.

  1. Yanqing

 

Alasan karakter ini diklaim bagus di awal game adalah kemampuannya berupa Critical Damage serta Critical Rate dari skill-nya. Bersama kemampuan Yanqing, pemain terbantu dari grinding relic sub-stat sehingga bisa lebih fokus pada stats lainnya macam Critical Damage dan Attack, Speed.

Skill kit-nya membuat kemampuan Single Target Yanqing menjadi tinggi, belum lagi ia memiliki ‘bonus’ Talent yang bisa memberikan efek Freeze terhadap musuh. Meski begitu, Buff tersebut akan hilang jika sang karakter terkena Damage.

0 Komentar