Ini Rekomendasi Karakter Honkai Star Rail Terkuat, Wajib Punya di Awal Game & Reroll!

Ini Rekomendasi Karakter Honkai Star Rail Terkuat, Wajib Punya di Awal Game & Reroll!
Seele Salah Satu Rekomendasi Karakter Honkai Star Rail Terkuat,. Sumber Foto: Tangkapan Layar kanal YouTube Honkai Star Rail.
0 Komentar

 

Untuk mewujudkan performa gahar Clara, perlu komposisi khusus yang selaras dengan karakter lain dalam Party. Partner pas untuknya agar bisa melakukan Counter agresif adalah March 7th karena melalui kemampuannya maka Clara bisa Counter agresif sesuai Talent-nya.

Baca juga: Download Honkai Star Rail buat PC, Android, iOS, dan Spesifikasinya

  1. Tingyun

Menjadi karakter bintang 4 terbaik saat Honkai Star Rail rilis, Tingyun adalah karakter Support terbaik saat ini karena skill efeknya.

Ia dibekali kemampuan kemampuan Ultimate yang memungkinkannya memberikan regenerasi 50 Energy kepada karakter lain, apalagi hanya dia karakter dengan kemampuan tersebut untuk saat ini. Efek kedua dari Ultimate miliknya mampu menaikkan Damage beberapa persen terhadap satu karakter dalam party selama 3 Turn.

Baca Juga:Mampukah Timnas MLBB Indonesia Putus Kutukan Runner-up di SEA Games 2023?Lolos ke 16 Besar BAC 2023, Ini Kunci Sukses Praveen/Melati Bungkam Ganda Jepang

  1. Bronya

Terakhir sebagai rekomendasi karakter Honkai Star Rail wajib dimiliki di awal game dan Reroll adalah Bronya, yang banyak komunitas rekomendasikan sebab dia terlalu perkasa. Bahkan sampai ada yang mengatakan jika masuk dalam Tier List sekarang, ia bukan masuk kategori A, B, C, tapi Tier khusus Bronya.

Bronya berbekal segudang Buff macam meningkatkan Critical Damage, Attack, serta %Damage, dengan kemampuan membagikan 100% Free Turn untuk satu karakter dalam party sebagai skill terbaiknya. Ini tentu memperkaya opsi strategi kalian, dan bisa lebih fleksibel untuk membangun rencana siklus Damage atau improv dengan kondisi.

Banyak orang merekomendasikan Bronya idealnya menjadi Support dan pemain wajib mengutamakan untuk mendongkrak level Ultimate. Kemudian Skill-nya lantaran memberikan efek meningkatkan status Damage Output dalam party. Setelahnya, dapat fokus menaikkan Talent dan Basic miliknya jika bahan material masih tersedia.

Demikian rekomendasi karakter Honkai Star Rail wajib dimiliki di awal game dan Reroll Account. Tunggu apa lagi? Dapatkan ya karakter-karakter itu.

Sumber: Gamebrott.

0 Komentar