Ini Rekomendasi Karakter Honkai Star Rail Terkuat, Wajib Punya di Awal Game & Reroll!

Ini Rekomendasi Karakter Honkai Star Rail Terkuat, Wajib Punya di Awal Game & Reroll!
Seele Salah Satu Rekomendasi Karakter Honkai Star Rail Terkuat,. Sumber Foto: Tangkapan Layar kanal YouTube Honkai Star Rail.
0 Komentar

 

Adapula kelemahan Yanqing yaitu musuh dengan kemampuan menyerang secara AOE, sebab dia otomatis bakal terkena Damage dan Buff sehingga langsung menghilang.

Baca juga: 5 Karakter Bintang 4 Terbaik di Honkai Star Rail, Ada Natasha!

  1. Gepard

Bertipe Defender menjadikannya mampu melindungi seluruh anggota dalam party melalui kemampuan Barrier dari Ultimate-nya. Gepard termasuk karakter yang bisa berkolaborasi dengan March 7th pemilik kemampuan melindungi karakter dalam party lainnya.

Gepard juga dibekali Fatal Shot untuk melakukan regenerasi HP. Kemampuan Tanky dan melindungi anggota party dengan Shield begitu bermanfaat demi meredam serangan AOE dari musuh.

Baca Juga:Mampukah Timnas MLBB Indonesia Putus Kutukan Runner-up di SEA Games 2023?Lolos ke 16 Besar BAC 2023, Ini Kunci Sukses Praveen/Melati Bungkam Ganda Jepang

  1. Himeko

Butuh karakter dengan kemampuan serangan AOE ke musuh? Himeko jawabannya. Dia bahkan merupakan solusi untuk pemain jika ingin melakukan farming dengan cepat.

Dia disebut-sebut sangat cocok dengan karakter semisal Sampo dan Hook, dua karakter lainnya yang mengandalkan efek Burn.

Pemain dianjurkan untuk membuka Trace A2 dsan A4 (Starfire dan Magma) sebab efek masing-masing dari keduanya sangat berguna. Starfire akan memberikan efek Burn pada musuh, kemudian kombinasikan dengan efek Magma untuk meningkatkan Skill Damage sebesar 20% jika musuh terkena debufff Burn.

  1. Seele

Karakter Honkai Star Rail yang sedang rate up Banner-nya itu menjadi salah satu karakter terbaik yang wajib kalian punya saat awal game. Terutama untuk pemain yang sedang Reroll Account. Berperan sebagai Damager untuk Single Target ke musuh, Seel diklaim sangat tepat dikombinasikan dengan Bronya dan Tingyun. Tapi tanpa keduanya pun, ia tetap mampu menghasilkan Damage besar pada musuh.

Pemain dianjurkan untuk memberikan efek Buff padanya, mulai dari Speed Boost, Action Advance, dan Quantum RES PEN. Ini bertujuan membuat Seele dapat melemyapkan musuh kecil amu pun Boss dengan cepat, apalagi jika deutnya Bronya.

Pemain memfavoritkan salah satu kemampuan Seel ketika mengalahkan musuh sebab berbuah Extra Action ditambah peningkatan Damage dalam 1 Turn.

  1. Clara

Clara menjadi karakter Damager paling tinggi secara teori. Pasalnya karakter ini memiliki Talent yang memungkinkannya melakukan Counter agresif ketika terkena searangan.

0 Komentar