5 Karakter Bintang 4 Terbaik di Honkai Star Rail, Ada Natasha!

5 Karakter Bintang 4 Terbaik di Honkai Star Rail, Ada Natasha!
Natasha Salah Satu Karakter Bintang 4 Terbaik di Honkai Star Rail. Sumber Foto: Tangkapan Layar kanal YouTube NOIS GAME.
0 Komentar

 Sukabumi Ekspres – Berikut rekomendasi lima karakter bintang empat terbaik di Honkai Star Rail di mana salah satunya adalah Natasha. Game terbaru bergenre JRPG ini menampilkan sederet karakter dengan kekuatan dan peringkat elemen yang beragam.

Dalam game Honkai Star Rail, para pemain akan menemukan banyak karakter untuk dimainkan dengan peringkat bintang empat, dan bintang lima yang sulit mendapatkannya. Jika kalian membutuhkan karakter bintang empat terbaik, di antara mereka terdapat beberapa yang sangat hebat dan cenderung efektif dalam mayoritas pertempuran.

Menurut situs Sportskeeda, game besutan HoYoverse itu memiliki lima karakter peringkat bintang empat terbaik dengan salah satunya yaitu Natasha. Lalu kira-kira ada karakter mana lagi dalam daftar tersebut?

Baca Juga:Sah! Sheffield United Jadi Tim Kedua Promosi ke Liga Inggris 2023/2024Barcelona Takluk 2-1 dari Rayo Vallecano, Ini Reaksi Xavi Hernandez

Baca juga: Berikut 5 Tips Bermain Honkai Star Rail untuk Pemula

5 Karakter Bintang 4 Terbaik di Honkai Star Rail

  1. Natasha

Pertama tentu saja Natasha, merupakan anggota tim yang berharga dengan role Healer dan memiliki path Abundance. Kemampuan penyembuhnya sangat dibutuhkan terlepas dia juga mampu menjadi agresif untuk membantu tim dalam pertempuran.

Karakter berambut hijau tua ini punya skill bernama Love, Heal, dan Choose, yang bisa menyembuhkan sekutu dengan jumlah yang setara dengan 9% dari health maksimum (HP) ditambah 60.

Pemain harus bertujuan untuk meningkatkan HP maksimalnya demi mendapatkan jumlah penyembuhan yang sehat dari skill-nya. Selain sebagai healer hebat, Natasha mampu memberikan damage signifikan kepada lawan karena kaitannya dengan elemen Physical di game.

  1. Tingyun

Memiliki path Harmony dengan elemen Lightning,, Tingyun menjadi karakter bintang empat terbaik di game karena kemampuannya untuk meningkatkan statistic serangan (ATK) salah satu anggota party lainnya. Tingyun berperan sebagai support dalam pertempuran, dengan dibekali kemampuan Soothing Melody.

Skill tersebut akan meningkatkan serangan salah satu anggota party sebesar 25% (memiliki batas atas 15% dari nilai serangannya saat ini), beserta membantu anggota yang pada gilirannya memberikan damage lighting tambahan kepada musuh. Pemain juga bisa memanfaatkan Tingyun untuk menyerang lewat basic attack-nya yang menghasilkan damage lightning (50% dari statistic serangannya) ke satu musuh.

0 Komentar