5 Karakter Bintang 4 Terbaik di Honkai Star Rail, Ada Natasha!

5 Karakter Bintang 4 Terbaik di Honkai Star Rail, Ada Natasha!
Natasha Salah Satu Karakter Bintang 4 Terbaik di Honkai Star Rail. Sumber Foto: Tangkapan Layar kanal YouTube NOIS GAME.
0 Komentar

 

  1. Sushang

Sushang termasuk path Hunt dengan elemen Physical, menjadi karakter yang bisa melancarkan serangan area-of-effect (AOE) sangat bagus. Selain menggunakan karakter bertipe serangan AOE menguntungkan, tidak dapat dikesampingkan pula kemampuannya memberikan damage tinggi pada satu musuh dalam situasi sulit. Hal ini terutama berlaku dalam pertempuran bos yang menyulitkan.

Skill-nya, Knight Sword Art: Mountainfall, sangat ampuh dalam memberikan 105% dari nilai ATK maksimunya pada satu musuh. Bukan itu saja, skill tersebut memberikan pemain kans 33% untuk menghasilkan 50% (dari ATK mkasimumnya) tambahan Physical damage.

Baca juga: Ini Rekomendasi Karakter Honkai Star Rail Terkuat, Wajib Punya di Awal Game & Reroll!

  1. Asta

Karakter bintang empat dengan elemen api ini juga termasuk path Harmony. Asta sangat cocok bagi pemain dengan ambisi menghasilkan damage per second (DPS) tinggi ke banyak musuh. Skill Meteor Storm miliknya, melepaskan empat ledakan yang memberikan damage setara dengan 25% dari serangan maksimumnya ke musuh secara acak saat pertempuran.

Baca Juga:Sah! Sheffield United Jadi Tim Kedua Promosi ke Liga Inggris 2023/2024Barcelona Takluk 2-1 dari Rayo Vallecano, Ini Reaksi Xavi Hernandez

Skill Ultimate-nya meningkatkan kecepatan (SPD) setiap anggota tim sebesar 36 selama dua Turn. Pemain berpotensi lebih cepat melenyapkan musuh yang lebih lemah melalui angka damage Asta yang lebih lemah terhadap satu musuh dikompensasi oleh skill Meteor Storm.

  1. Arlan

Pemilik elemen Lightning dan masuk dalam path Destruction, karakter ini juga sangat baik dalam AOE yang menghasilkan damage lightning terhdapa banyak musuh. Frenized Punishment, skill Ultimate-nya, adalah gerakan maut penghasil damage lightning setara dengan 210% dari statistik ATK maksimalnya pada satu musuh, dan 90% dari ATK-nya ke lawan lain di sekitarnya.

Namun skill Shackle Breaker-nya menghabiskan 15% dari HP untuk membalas dengan damage lightning yang setara dengan 160% dari serangan maksimumnya pada satu lawan. Alhasil sangat ideal untuk menyembuhkan teratur karakter pria ini demi memeroleh yang terbaik dari skill ini dalam pertempuran. Memiliki Natasha saat pertempuran bisa sangat bermanfaat mempertahankan Arlan secara lebih lama.

Demikian artikel rekomendasi lima karakter bintang empat terbaik dalam game Honkai Star Rail, apakah kalian sudah memilikinya. Disclaimer: Rekomendasi ini bersifat subjektif dan meruapakan pendapat Sportskeeda saja.

0 Komentar