HP Nokia 5G Teranyar Spek Gahar Apa Saja? Simak Daftarnya!

HP Nokia 5G Teranyar Spek Gahar Apa Saja? Simak Daftarnya!
0 Komentar

Keunggulan seri X30 5G berada pada panel OLED yang sudah menjadi andalan di industri. Ditambah pula HP ini punya perlindungan air dan debu IP67 spektakuler, serta fast charging 33W.

4. Nokia N73 5G

HP Nokia 5G terbaru dengan spek gahar selanjutnya yaitu N73 5G, yang dirancang untuk menyaingi Samsung Galaxy S23 di pasar perangkat elektronik di seluruh dunia. HP 5G dengan kamera 200MP ini mengandalkan spek mutakhir.

Nokia N73 5G memiliki kapasitas RAM 12 GB, bersaing dengan Samsung Galaxy S23. Dari segi dapur pacu, N73 5G menggunakan CPU Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1, perangkat super canggih yang top dalam menunjang aktivitas.

Baca Juga:Ini Rekomendasi Karakter Honkai Star Rail Terkuat, Wajib Punya di Awal Game & Reroll!Mampukah Timnas MLBB Indonesia Putus Kutukan Runner-up di SEA Games 2023?

Baca juga: HP Murah April 2023 Powerfull buat Bermain Mobile Legends, Ini Daftarnya!

5. Nokia G60 5G

Terakhir ada Nokia G60 5G dengan banderol sekitar $320 atau Rp4,8 juta di pasar internasionalnya, namun harga tersebut wajar jika menengok fitur-fiturnya. Beberapa contohnya, kamera 5MP, layar Full HD Plus dengan refresh rate 120Hz, serta dukungan untuk item berwarna hijau.

Faktor ramah lingkungan pun terlihat dari material bahan daur ulang untuk pembuatan rangka ponselnya mencapai 60%. Selain itu, kotak pembungkusnya dibuat dari kertas daur ulang.

Nah demikian pembahasan kami seputar informasi HP Nokia 5G terbaru dengan spesifikasi gahar. Terlihat akan bahwa ada lima ponsel, dan dari daftar di atas adakah yang mencuri perhatianmu sampai ingin membelinya? Atau malah sudah punya?

0 Komentar