Berikut 5 Tips Bermain Honkai Star Rail untuk Pemula

Berikut 5 Tips Bermain Honkai Star Rail untuk Pemula
0 Komentar

Selama tahap awal, disarankan supaya tidak membelanjakan Stellar Jade pada banner Standard atau Pemula. Gunakan hanya untuk banner acara karakter (Selee, v1.0).

Adapun Light Cones setara weapon banner, yang hanya menerima Star Rail Special Pass dan Stellar Jades. Pilih dengan bijak di antara kedua spanduk. Pilihan paling bijak bagi pemula ialah memprioritaskan karakter bintang lima terbatas di atas segalanya.

Baca juga: Ini Rekomendasi Karakter Honkai Star Rail Terkuat, Wajib Punya di Awal Game & Reroll!

4. Cara Menaikkan Trailblazer Pemain

Baca Juga:HP Nokia 5G Teranyar Spek Gahar Apa Saja? Simak Daftarnya!Ini Rekomendasi Karakter Honkai Star Rail Terkuat, Wajib Punya di Awal Game & Reroll!

Setelah Anda terus maju melalui ceritamu, akan ada saatnya karaktermu stuck. Nah itulah di mana kalian perlu meningkatkan level karakter untuk memungkinkan maju lebih jauh dalam permainan.

Aktivitas-aktivitas terbaik untuk menaikkan level Trailblazer Anda termasuk menyelesaikan daily mission dan membakar staminamu dengan menjalankan Cavern of Corrosions, Calyxes, Simulated Universe, dan banyak lainnya. Aktivitas ini bisa ditemukan dalam Survival Index, berfungsi sebagai buku panduan di Honkai Star Rail.

Begitu mencapai level Trailblazer yang diperlukan untuk misi story mission-mu, lanjutkan misi lebih jauh demi mendapatkan lebih banyak EXP dengan setiap penyelesaian tahapan.

5. Pastikan Karaktermu Selalu Naik Level

Farming untuk bahan di awal demi menaikkan level karaktermu menjadi langkah krusial menuju pertempuran yang lancar. Hal ini bakal membuat pihakmu menghasilkan damage selanjutnya berdasarkan level lawan, dan menerima lebih sedikit damage dari boss dan mobs.

Jangan risau dengan relik pada awalnya, sebab sistem tidak akan terbuka sampai Trailblazer 15. Meski begitu, Anda akan terbantu jika melengkapi Light Cones dan membuka Trace karaktermu untuk meningkatkan statistik.

Demikian pembahasan lima tips bermain Honkai Star Rail untuk para pemula. Disclaimer: Artikel ini bersifat subjektif dan semua hasil akan tergantung kemapuan setiap pemain.

0 Komentar