Gokusen: The Movie (2009) Kisah Seorang Guru dan Siswa Kelas 3 SMA

Gokusen: The Movie (2009) Kisah Seorang Guru dan Siswa Kelas 3 SMA
Gokusen: The Movie (2009) Kisah Seorang Guru dan Siswa Kelas 3 SMA/ Istimewa
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Bagi anda pecinta drama Jepang, tentu saja Gokusen harus masuk ke dalam list tontonan favorit anda semua. Gokusen The Movie merupakan drama komedi asal Jepang yang saat ini sudah dapat disaksikan dibeberapa platform kesayangan kalian. Drama Jepang ini menjadi salah satu drama serial terbaik, dan tayang pada tahun 2009 lalu selain itu juga serial drama ini diadaptasi dari manga yang berjudul “Gokusen” karya dari Kozueko Morimoto.

Gokusen ini terdapat beberapa sekuel hingga pada akhirnya berakhir di Gokusen The Movie yang tayang perdana pada tahun 2009 lalu. Gokusen The Movie ini menceritakan tentang kisah seorang guru perempuan yang harus mengajar siswa kelas 3 SMA dengan karakter yang berandalan. Namun kisah ceritanya sangatlah menarik untuk disaksikan, banyak adegan-adegan tak terduga dan menjadi plot twist yang membuat ceritanya lebih membuat penasaran penonton.

 

Film serial ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris ternama di Jepang, diantaranya adalah Yukie Nakama, Kazuya Kamenashi, Yuya Takaki, Shun Oguri, dan Haruma Miura.

Baca Juga:Amazing! Motorola Edge 30 Ultra Mampu Jadi Pesaing Berat Nokia N73 5G!Seberapa Canggih Nokia X500? Simak Spesifikasi dan Harganya Berikut Ini!

Hingga suatu ketika, seorang siswa kelas 3D dilecehkan oleh beberapa preman yang ada dijalan. Lantas hal tersebut dilihat oleh Reita pemimpin kelas 3D dan berteriak “Jauhkan tanganmu dari temanku!”. Hingga pada akhirnya beberapa hari kemudia Reita didatangi oleh beberapa orang yang dipukuli oleh Reita dan menyerbu sekolah mereka.

Namun Reita tak ingin memberitahu Kumiko bahwa ia tak ingin berhutang budi padanya lantas ia menyelesaikan masalahnya sendiri. Sementara itu, masalah lainnya pun muncul dari mantan anak kelas 3D yang tertangkap polisi dengan kasus transaksi narkoba. Dengan kesal, Kumiko pun mencoba untuk menemukan dan bertemu dengan mantan kelas 3D lainnya. Selanjutnya dapat anda saksikan di Gokusen The Movie untuk mengetahui cerita menarik lebih lanjutnya.

0 Komentar