Amazing! Motorola Edge 30 Ultra Mampu Jadi Pesaing Berat Nokia N73 5G!

Amazing! Motorola Edge 30 Ultra Mampu Jadi Pesaing Berat Nokia N73 5G!
Amazing! Motorola Edge 30 Ultra Mampu Jadi Pesaing Berat Nokia N73 5G! / Istimewa
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Motorola kini meluncurkan ponsel terbarunya yaitu Motorola Edge 30 Ultra. Ponsel kenamaan asal China ini memiliki tampilan yang berbeda dibandingkan dengan pendahulunya yaitu Moto X3 Pro, namun spesifikasi dan juga desain kedua ponsel ini terbilang cukup identik. Motorola Edge 30 Ultra memiliki fitur-fitur yang sangat canggih dan mempuni sehingga melampaui beberapa ponsel ternama lainnya. Banyak perbandingan yang hampir mirip dengan ponsel ini bahkan hampir melebihi dari segi fiturnya.

Banyak keunggulan yang diberikan oleh ponsel satu ini, salah satunya yaitu keunggulan dari segi kamera. Kejernihan kamera yang dimilikinya membuat banyak publik mencari tahu dan menjadi bahan perbincangan, karena ponsel ini kerap disandingkan dengan beberapa ponsel lainnya seperti iPhone, Nokia, Oppo, dan lain sebagainya. Jadi, smartphone asal China ini dapat memberikan kepuasan photografi bagi penggunannya yang memiliki hobi fotograper dan perlu diketahui dengan resolusi sebesar 200 MP, kamera ini akan memberikan hasil foto terbaik.

Berikut ini Spesifikasi Motorola Edge 30 Ultra Lengkap!

Layar Ponsel

Ponsel ini memiliki layar cangging dengan jenis OLED dan berukuran 6.67 inci dengan resolusi 1080×2400 pixels. Selain itu untuk proteksi dari layar ini dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 5 dengan fitur tambahan lainnya yaitu memiliki 1 miliar warna, HDR10+, dan tingkat kecerahan hingga 1250 nit. Maka dari segi layar, Motorola Edge 30 Ultra memiliki keunggulan yang cukup baik dengan memberikan tingkat kejernihan yang baik dan juga

Baca Juga:Seberapa Canggih Nokia X500? Simak Spesifikasi dan Harganya Berikut Ini!Google Pixel 6 Pro, Akankah Menjadi Pesaing Berat Nokia N73 5G?

Hardware dan Memori

Untuk penggunaan chipsetnya, smartphone canggih terbaru ini menggunakan chipset terbaiknya yaitu Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 serta CPU Octa-Core. Sementara itu untuk penggunaan memorinya, smartphone ini memiliki kapasitas memori yang sangat besar yaitu penggunaan RAM sebesar 12 GB dan memori internal sebesar 256 GB dan 512 GB.

0 Komentar