Nokia X50 5G Keluaran Terbaru Kamera Jernih Bisa Bersaing Dengan iPhone? Simak Alasannya!

Nokia X50 5G Keluaran Terbaru Kamera Jernih Bisa Bersaing Dengan iPhone Simak Alasannya!
(Sumber Foto : Tangkapan Layar Youtube IMTEKNO/ Nokia X50 5G Keluaran Terbaru Kamera Jernih Bisa Bersaing Dengan iPhone Simak Alasannya!)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESNokia, merek hp legendaris  yang pernah popular pada jaman dulu. Nokia akhirnya meluncurkan kembali produk terbarunya yaitu Nokia X50 5G, yang dikabarkan akan rilis di tahun 2023 sekarang.

Sebelumnya hp ini telah diperkenalkan di pasar Eropa pada tahun 2022,  di acara  IFA pameran gadget tahunan berskala global.

Nokia menjelaskan bahwa perangkat smartphone ini menggunakan bahan daur ulang, alias menggunakan material ramah lingkungan, terdapat pada bagian bingkai dan penampang perangkatnya.

Baca Juga:Makna, Lirik dan Terjemahan Lagu “Shoong!” Taeyang Feat Lisa BLACKPINKViral, Dengarkan dan Download Lagu Despacito Naruto Disini!

Bahan daur ulang tersebut terdiri dari bahan aluminium yang 100 persen di daur ulang dan 65 persen plastik daur ulang. Adapun terdapat pada kotak kemasan hp ini menggunakan 70 persen kertas daur ulang dan telah mengantongi sertifikat  Forest Stewardship Council (FSC).

Hp Nokia X50 5G yang digadang-gadang sebagai penerus Nokia X30 5G, Hp ini salah satu dari Hp Nokia 5G series X yang dipersiapkan HMD Global di tahun 2023 ini.

Nokia X50 5G ini dihadirkan dengan beberapa keunggulan, dengan kapasitas baterai mencapai 6000 mAh dan kamera beresolusi 108MP yang bisa bersaing dengan iPhone.

Untuk tanggal peluncuran di Indonesia, smartphone ini masih belum ada info resmi langsung, tetapi dirumorkan akan hadir di pertengahan tahun 2023.

Namun penyimpanan hp ini hanya tersedia dengan RAM 6 GB dan penyimpanan internal 64 GB. Namun masih bisa diperluas melalui microSD hingga 1 TB.

Untuk urusan dapur pacu, Hp Nokia terbaru ini mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 775 dan sistem operasi Android 13.

Kamera

Fitur kamera yang dihadirkan adalah Capture Fusion yang memungkinkan perangkat menghasilkan gambar yang lebih baik pada kamera utama dan kamera ultrawide , serta Dark Vision dan Night Selfie agar dapat memaksimalkan hasil potret di malam hari atau minim cahaya.

Baca Juga:The Love You Give Me, Drama Baru Rilis dari China yang Seru, Ini Sinopsisnya!Kebocoran Semakin Banyak, Ini Spesifikasi Google Pixel Tablet yang Siap Rilis!

Dengan kamera depan dan belakang dirancang dengan sangat menariknya. Kamera belakang dilengkapi dengan lensa ZEISS. Resolusi kamera belakang ini terdiri dari 108 MP f/1.9 (Sudut Lebar), 12 MP f/2.2 (Ultra Lebar), 5 MP f/2.4 (Makro) dan 2 MP f/2.4 (Sensor Kedalaman).

0 Komentar