Titan Robotic Carwash Tawarkan Pencucian Mobil dengan Teknologi

Titan Robotic Carwash Tawarkan Pencucian Mobil dengan Teknologi
0 Komentar

CIANJUR,SUKABUMIEKSPRESTitan Robotic Carwash merupakan tempat pencucian mobil menggunakan sistem teknologi otomatis pertama di Kabupaten Cianjur.

Beralamat di Jalan Ir H Juanda atau di kawasan SPBU Panembong, Titan Robotic Carwash menawarkan berbagai pelayanan yang memanjakan konsumen.

Owner Titan Robotic Carwash Titan, Rangga Aldino Saputra, mengatakan meskipun menggunakan teknologi, tapi harga yang ditawarkan relatif cukup terjangkau. Hanya cukup merogoh kocek sekitar Rp45 ribu, kendaraan konsumen sudah bisa kinclong.

Baca Juga:Diduga Sering Melakukan Pencurian, Pria Asal Desa Ridogalih Cikakak Tewas Dihakimi MassaKIB Sudah Sulit Diharapkan, Airlangga Hartarto Disarankan Merapat ke Gerindra-PKB

“Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau karena menyesuaikan dengan habit (kebiasaan) masyarakat. Untuk kendaraan berukuran M (medium) harganya Rp45 ribu. Namanya superwash karena sudah include cuci, pengeringan, semir, dan vaccum. Sedangkan kalau untuk pencucian dan pengeringan saja hanya Rp30 ribu untuk kendaraan ukuran medium dan ukuran large Rp35 ribu,” kata Rangga, Jumat (28/4).

Proses pencucian hanya memakan waktu 15 menit. Karena itu konsumen tidak perlu berlama-lama.

“Intinya, kami memberikan pelayanan maksimal bagi konsumen. Kami juga menyiapkan ruang tunggu ber-AC bagi konsumen. Kain lap yang kami gunakan semuanya menggunakan microfiber,” ungkapnya.

Segmen pasar Titan Robotic Carwash merupakan semua kalangan. Apalagi harga ditawarkan cukup kompetitif dan terjangkau.

“Alhamdulillah, sistem yang kami terapkan menggunakan robotic ini yang pertama di Indonesia,” pungkasnya. (*)

0 Komentar