5 Karakter Honkai Star Rail Terbaik untuk Build di Early Game

5 Karakter Honkai Star Rail Terbaik untuk Build di Early Game
0 Komentar

Sukabumi EskpresGame terbaru dengan genre RPG dari HoYoverse, Honkai Star Rail, menyajikan sederet karakter untuk pemainnya pilih. Berikut lima karakter Honkai Star Rail terbaik untuk build di early game, apakah semuanya bintang 4?

Deretan karakter Honkai Star Rail terbagi ke dalam beberapa tingkatan kelas berdasarkan rating bintang. Untuk karakter bintang 4, ada beberapa nama versi Sportskeeda yang dapat membantu pemain menjelajahi fase early game di dalam permainan itu.

1. Asta

– Rarity: Bintang 4

– Elemen: Api

– Affiliation: Hertha Space Station

– Path: Harmony

Asta merupakan karakter elemen Api dengan tugas Buffer tim, membantu berupa berbagi berbagai buff kepada anggota timnya demi meningkatkan kemampuan mereka. Dia berperan sebagai support yang hebat, dengan kemampuannya menumpuk api memberinya dan rekannya kecepatan serangan hingga 5X lipat.

Baca Juga:Resmi! Blue Lock Season 2 ‘Meluncur’ Tahun 2024Tablet Nokia T20 Kian Murah usai Dapat Android 13, Baterainya Kalahkan Pad Oppo & Vivo

Damage pada stackability pengisiannya meningkat saat dia naik level masing-masing 7%/16,1%/17,5%. Asta juga punya teknik Miracle Flash, yang memberinya kemampuan untuk segera menyerang lawan kala memasuki pertempuran.

Skill Asta:

– Spectrum Beam (Normal attack): Mengadukan sinar ke depan yang memberikan damage pada satu target

– Meteor Storm (Bounce attack): Melepaskan Meteor Storm dahsyat yang menimbulkan damage Fire pada satu musuh dengan empat pengeboman

– Astral Blessing (Ultimate/Support ability):

Meningkatkan kecepatan rekan secara signifikan untuk dua putaran berikutnya. Kemampuan peningkatan kecepatan ini meningkat saat Asta naik level

2. Pela

– Rarity: Bintang 4

– Elemen: Es

– Affiliation: Belobog

– Path: Nihility

Pela adalah karakter elemen Es yang bisa digunakan dan berfungsi sebagai pilihan Nihility bagus untuk rooster-mu dalam istilah Honkai Star Rail. Artinya dia memiliki kemampuan membantu anggota timnya dengan merusak kemampuan lawan dalam pertempuran.

Pela memulihkan 5/12/13 energi ekstra setiap keberhasilannya melenyapkan musuh, efek yang cuma bisa dipicu sekali/serangan. Dia juga memberikan 80% serangannya sebagai damage ke musuh secara acak dan memiliki peluang 100% untuk melemahkan 20% pertahanan musuh untuk dua giliran selanjutnya.

0 Komentar